Entertainment

Olivia Rodrigo Bikin Fan Curiga Ada Album “Sweet”, Kelanjutan Manis dari “Sour”

Sour then Sweet~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 31st 2021

(Foto: Hanina Pinnick/NME)

Olivia Rodrigo memang baru aja merilis album debutnya, Sour, pada Jumat (21/5) lalu. Namun, fan sudah menduga bahwa sebenarnya bakal ada kelanjutan yang manis dari album patah hati ini yaitu Sweet.

Teori para Livies ini cukup meyakinkan. Diawali oleh pengguna TikTok @codyjohnathan dan @gibbybender, mereka menyebut Sweet akan hadir karena di album Sour sama sekali gak ada lagu cinta.

Padahal, Olivia sering banget membagikan snippet lagu romantis melalui story atau unggahan Instagram miliknya. Kan aneh tuh dari semua lagu… yang masuk ke Sour cuma yang tentang putus cinta doang. Di halaman Genius Olivia Rodrigo, kita bisa melihat lebih dari dua puluh lagu unreleased yang sebagian besar judulnya terlihat seperti lagu cinta—jadi kemungkinan lagu-lagu tersebut muncul di album baru sebenarnya besar.

Tangkapan layar halaman Genius Olivia Rodrigo

Selain itu, Sour juga terhitung sebagai album yang singkat. Dengan total 11 lagu, durasi keseluruhan album tersebut hanya sekitar 30 menit. Mangkanya gak heran para penggemar berteori ada album baru yang bakal jadi saudaranya Sour.

Ditambah lagi, ada satu kode-kode yang dianggap valid banget mengenai album Sweet. Penyanyi kelahiran 18 tahun lalu ini berkolaborasi dengan permen Sour Patch Kids untuk jadi salah satu isi Swag Box Sour (merchandise buat merayakan peluncuran album). Di bungkus permen tersebut, ada tulisan “Sour then Sweet.” Sour. Lalu. Sweet.

Tangkapan layar unggahan Instagram @sourpatchkids

Oke. Memang di semua bungkus permen tersebut ada tulisan itu… tapi kenapa Olivia memilh Sour Patch Kids secara khusus buat merchandise-nya? Mungkin sekalian buat kode-kode kan~

Teori-teori fan ini memang makin menggila karena sepertinya para Livies mewarisi kemampuan detektif Swifties. Nggak heran, Olivia memang nge-fans banget sama Taylor Swift—jadi hobi bikin teka-teki buat fan juga.

Di luar itu, salah satu fan Olivia juga membuat mashup Good 4 U dengan lagu hits Paramore, Misery Bussiness. Artis satu ini juga berhasil menorehkan sejarah di tangga lagu Billboard berkat pencapaian lagu Good 4 U dan Drivers License.

Nah, gimana nih menurutmu tentang teori album Sweet? Semoga memang jadi kenyataan ya~

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo 'Sepertinya' Sindir Mantan di MV “Good 4 U”

Entertainment
Olivia Undang Fans-nya ke Pesta ‘Sour Prom’, Film Konser buat Menghibur Livies

Entertainment
Olivia Rodrigo Bawa Kita Ikut ke Prom Lewat Film Konser ‘Sour Prom’, Seru!