Korea

YG Entertainment Siapkan The SameE, Space Khusus buat Fans  

Delima Pangaribuan

Posted on May 31st 2021

(Foto-foto: Koreaboo)

YG Entertainment selama ini dikenal sebagai salah satu agensi yang paling eksklusif. Berkantor agak jauh di daerah Mapo, Seoul, YG juga punya gedung lama yang memang cuma untuk urusan internal mereka. Nggak ada space buat fans. Namun, karena sekarang gedung YG udah berkembang dan punya headquarter baru, mereka semakin terbuka buat fans.
 
Sebelumnya pernah diberitakan kalau di gedung YG Entertainment yang baru akan disediakan area atau space khusus buat fans yang mau berkunjung. Nah, mengutip Koreaboo, areanya udah beres nih, Sobat Mainmain. Area tersebut dikasih nama The SameE.
 
 

Hari ini, YG Entertainment membagikan foto-foto interior The SameE. Di dalamnya bakal tersedia beberapa fasilitas, antara lain kafe, merchandise show buat yang suka beli-beli printilan, serta pusat event dan pameran. Area ini didesain dengan konsep "alter ego", di mana para artis YG memiliki alter ego yakni fans itu sendiri.
 
"Karena kami membangun area terpisah di depan gedung baru kami dengan pemandangan panoramis kantor baru YG, fans nggak perlu lagi mengunjungi tempat artis kami sambil merasa kedinginan atau kepanasan karena menunggu di luar. Alih-alih, kini fans bisa menggunakan berbagai fasilitas yang ada di area ini," jelas perwakilan YG seperti dikutip Koreaboo.
 
 

"Kami juga berencana terus membagikan ide dari The SameE bahwa artis kami bisa ada karena fans, dan fans adalah 'alter ego' dari artis kami," lanjut mereka. 
 
Gedung ini bakal mulai beroperasi 1 Juni 2021 alias besok. Belum ada informasi apakah ada tiket untuk masuk ke tempat ini atau nggak. Tapi dengan begini, wish list Kpopers buat wisata Kpop di Korea Selatan jadi nambah, deh! Pastikan kalian mampir ke tempat ini kalau lagi main ke Seoul, ya. (*)
 
Related Articles
Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri

Korea
Fans Kesal Teaser Individu Jisoo Tak Muncul, YG Ubah Feed Instagram Blackpink

Korea
Siap-siap Blink! BLACKPINK Rilis Single Lagi Agustus