Korea

Taemin SHINee Berangkat Wamil, Para Member Komplet Antar Si Maknae  

Delima Pangaribuan

Posted on May 31st 2021

 (AllKpop)

 
Maknae alias member termuda SHINee yakni Taemin resmi masuk ke base camp militer hari ini, 31 Mei 2021. Dia resmi memulai wajib militernya selama kurang lebih 18 bulan ke depan. 
 
Melansir AllKpop, Taemin telah mendaftar ke pasukan musik militer sebelumnya. Nantinya dia bakal menjalani pelatihan selama kurang lebih enam bulan sebelum akhirnya masuk ke pasukan khusus tersebut.
 
Karena kondisinya lagi pandemi, secara pribadi Taemin meminta supaya keberangkatannya digelar privat dan tertutup. Artinya nggak ada fans yang mengantar seperti member-member terdahulu. Wajar sih, ada protokol kesehatan juga yang harus dipertimbangkan sekarang.

 
Meski demikian, dia tetap didampingi sama member SHINee lain saat berangkat. Beberapa saat setelah berita Taemin diumumkan masuk ke kamp militer, muncul juga foto Taemin lagi diantar sama tiga member lain. Yakni Onew, Minho, dan Key. Agaknya mereka nanti bakal promosi bertiga aja sebagai SHINee sampai Taemin balik.
 
Taemin sendiri dijadwalkan menjalani wamil sampai November 2022. Sebelum resmi wamil, Taemin sempat comeback bersama SHINee dan comeback solo hingga pertengahan Mei kemarin. Semoga sukses di pengabdian negaranya, ya! (*)
 
Related Articles
Korea
Puluhan Agensi Protes Soal Aturan Tunda Wamil yang Berlaku Buat BTS

Korea
Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil karena Gangguan Kecemasan

Korea
Mei! Taemin SHINee dan Yonggeun D1CE Berangkat Wamil