Entertainment

Dua Lipa Gercep Siapkan Album Baru, padahal 'Future Nostalgia' Masih Sukses

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 30th 2021


(Foto: AFP/Courtesy of ABC)

Dua Lipa memang masih sukses di tengah era Future Nostalgia dengan sederet hits catchy yang merajai tangga lagu. Namun, ternyata artis satu ini sudah gerak cepat mau lanjut ke album studio ketiga. Wah, bersemangat sekali nih~

Antusiasme Dua Lipa ini dideskripsikan oleh Joe Kentish, kepala artis dan repertoar Warner Records. Kentish turut membantu mengubah Dua menjadi seorang bintang besar di bawah kepemimpinannya. Dilansir dari Variety, ia mendeskripsikan pelantun Levitating itu sebagai orang yang sangat bersemangat dan punya etos kerja yang keren.

"Seperti The Terminator versi album, gak bisa dihentikan," ujar Kentish. "Setiap kali kami berpikir (album Future Nostalgia) sudah selesai, lagu lainnya muncul. Etos kerjanya menakjubkan. Kami menggunakannya sebagai contoh untuk artis lain di label," lanjutnya.

Kentish menyebut Dua sudah memikirkan album studio ketiganya dan mempersiapkan "sesuatu yang benar-benar berbeda dalam skala besar."

"Ia membicarakan album ketiga padahal album kedua belum usai! Kalau kamu berpikir ia mau ambil waktu istirahat, ia justru, 'Oke, apa lagi habis ini?' Ketertarikannya, pengetahuannya, keinginannya belajar hal baru dan mengontrol apa yang ia lakukan terus meningkat dan meningkat," lanjut Kentish.

"Ia memang menyediakan waktu untuk mendalami konsep albumnya, tapi kepercayaan dirinya dan optimisme ia bisa menghasilkan sesuatu yang benar-benar berbeda telah benar-benar bertumbuh," ujarnya.

Artis kelahiran 25 tahun lalu itu memang produktif banget mengembangkan karier bermusiknya. Setelah merilis Future Nostalgia pada Maret 2020 lalu, Dua melengkapi album tersebut dengan versi remix bertajuk Club Future Nostalgia dan versi deluxe dengan judul Future Nostalgia (The Moonlight Edition).

Di luar itu, Dua telah merilis lagu We’re Good pada Februari lalu untuk versi deluxe dari Future Nostalgia. Ia juga telah merilis lagu berbahasa Perancis berjudul Fever bareng Angèle. Duh, produktif banget memang ya. (*)

Related Articles
Entertainment
Dua Lipa Rilis Video Musik ‘We’re Good’, Bernuansa Klasik Ala-Ala ’Titanic‘

Entertainment
Fix! Ada Madonna Hingga Gwen Stefani di Album Remix ‘Future Nostalgia’ Dua Lipa

Entertainment
Dua Lipa Rilis MV 'Love Again', Berubah Jadi Koboi yang Kembali Jatuh Cinta