Esports

Nathan Hero Baru Marksman Baru Yang Masuk ke Advance Server MLBB

Dika Afandi N

Posted on May 29th 2021

 

Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilis hero baru ke dalam game. Hero baru yang hadir di update patch 1.5.46 itu diberi nama Nathan.

Saat ini Nathan masih masuk ke advance server. Advance server sendiri merupakan server awal yang digunakan Mobile Legends untuk memberi kesempatan pemainnya merasakan hero-hero baru sebelum rilis ke original server.

Hero baru ini memiliki role sebagai marksman. Ia memiliki spesialis sebagai crowd control dan tentunya mempunyai burst damage cukup tinggi. Nathan memiliki basic damage magic dan basic attack-nya hampir sama seperti milik Harley. Hal ini membuat Nathan akan menjadi marksman yang akan menggunakan item full magic.

Nathan sendiri memiliki sebuah kelebihan yang terletak di basic attack-nya. Hampir sama seperti Granger yang kuat dalam basic attack ketimbang skill yang ia punya.  

Selain itu, skill 1 Nathan yakni “Super Position” bisa memberikan damage cukup besar pada lawannya dengan cakupan area yang lebar. Skill duanya sendiri bernama “Interference”. Skill dapat memberikan crowd control kepada lawan dengan cara mendorong seperti Tigreal, sekaligus memberikan damage magic.

Namun yang paling unik adalah skill ultimate Nathan, yakni “Enthropy”. Skill ini membuat Nathan bisa membuka sebuah portal area yang ia tuju. Ia bisa keluar dan masuk portal secara leluasa dalam kurun waktu 12 detik. Setelah itu ia akan membelah diri lebih dari dua, seperti halnya hero Sun.

Setiap belahan dirinya memiliki 25 persen damage. Hal ini tentunya akan membuat musuh kesulitan bila Nathan mengeluarkan skill ultimate.

Namun di sisi lain, Nathan juga memiliki kekurangan di-skill yang ia miliki. Nathan hanya bisa meningkatkan basic attack-nya bila skill-nya mengenai musuh hampir 90 persen. Hal ini membuat Nathan menjadi hero dengan mekanisme cukup tinggi.

Nathan sendiri diprediksi akan langsung masuk meta bila ia resmi rilis ke original server. Selain masuk meta, bisa jadi Nathan akan menjadi top banned di rank Epic hingga Mythic. Sebab, ia memiliki skill yang cukup merepotkan lawan.(*)

Artikel Terkait
Esports
Xavier, Hero Baru Mobile Legends yang Serba Bisa

Esports
Moonton Hadirkan Hero Baru Valentina Dalam Waktu Dekat

Esports
Moonton Hadirkan Berbagai Perubahan di Patch 1.6.42 Mobile Legends