Entertainment

The Weeknd Resmi Selesai dengan “After Hours”, Ada Album Baru Segera Datang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 29th 2021


(Foto: Rich Fury/Getty Images for dcp)

The Weeknd akhirnya resmi mengungkapkan bahwa ia sudah selesai dengan album After Hours. Gak membiarkan fan tenang terlalu lama, artis satu ini langsung memberi kode-kode ada album baru yang akan diluncurkannya sebagai lanjutan era suksesnya itu.

After Hours sudah selesai dan The Dawn akan datang,” ujarnya sebelum bercanda tentang gaya khasnya yang ikonik banget, “Aku ingin berterima kasih pada Tuhan… karena aku gak perlu pakai jas merah itu lagi,” katanya saat menerima satu dari sepuluh piala yang ia menangkan di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021.

After Hours memang khas banget dengan jas merah dan wajah diperban—dan ternyata gaya tersebut punya makna tersendiri lho. Sepertinya untuk album yang akan datang penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini bakal pakai jas warna lain. Jingga atau ungu mungkin? Biar vibes-nya seperti senja hari?

Melalui twitnya, Abel lagi-lagi bertingkah misterius. Pada Sabtu (29/5), ia berkata, “ladies and gentlemen, the….” Fan ramai-ramai melanjutkan twit tersebut dengan berkata, “Dawn is coming!” Walaupun banyak juga yang membalas dengan meme sih. Okelah.


Tangkapan layar twit @theweeknd

Di akhir April lalu, pelantun In Your Eyes ini juga sempat mengetwit sederet kalimat-kalimat yang terlihat random, tapi bikin fans penasaran. Dari kata-katanya juga agak merujuk ke adanya karya baru yang ia kerjakan selama masa karantina. Wah~

Selain itu, penggemar juga berteori bahwa Ariana Grande bakal diajak di album baru tersebut. Teori ini muncul setelah ia hadir secara mengejutkan ketika Abel membawakan Save Your Tears versi remix di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2021. Ariana juga cukup sering bekerja sama dengan Abel dan terhitung dekat, jadi kemungkinannya gak kecil.

Ariana sendiri baru menikah pada pertengahan Mei lalu dan tampil live untuk pertama kalinya di momen tersebut. Pastinya ada sesuatu yang spesial banget sampai Ari bisa tampil padahal baru banget jadi seorang istri. Mari tetap berharap kolaborasi tersebut memang ada.(*)

Related Articles
Entertainment
The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“

Entertainment
The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Take My Breath’, Penantian Fans Akhirnya Selesai!

Entertainment
The Weeknd Update Progress Album ‘The Dawn’, Kali Ini Lewat Komik dan Meme