Korea

NCT Dream x PinkFong: Hot Sauce di Era Flintstones!

Your senses are gonna explode, try my dish!

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on May 28th 2021

Foto: YouTube NCT Dream

Setelah “Dinosaurs A to Z”, NCT Dream dan Pinkfong kembali berkolaborasi dengan merilis MV baru untuk “Hot Sauce”.

Rilis pada 28 Mei 2021 pukul 5 sore WIB, Hot Sauce with Pinkfong REDREX MV dinyanyikan dalam Bahasa Korea dan Inggris. MV kolaborasi ini dapat ditonton melalui channel YouTube NCT Dream dan PinkFong! Kids’ Songs & Stories.

Nggak kalah imut dari MV “Dinosaurs A to Z” di mana Dreamies (panggilan akrab NCT Dream) tampil sebagai bocah petualang dalam MV, kali ini Dreamies tampil sebagai animasi! Ketujuh member NCT Dream, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung berubah menjadi karakter animasi dinosaurus khas Pinkfong.

Dalam MV, para member menari di atas panggung batu seperti era Flintstones, dengan hewan penghuni hutan sebagai penonton sambil membawa light stick NCT. Tidak hanya penampilannya, vokal dari lagu dalam MV juga berubah menjadi suara anak-anak dan TRex!

Foto: YouTube NCT Dream

“Hot Sauce” adalah title track atau lagu utama pada studio album pertama NCT Dream yang juga berjudul “Hot Sauce”. Dirilis pada 10 Mei 2021 lalu, album ini berhasil terjual sebanyak lebih dari 2 juta kopi. Hot Sauce merupakan album bergenre pop dengan beat hip-hop dan afro-beats khas NCT.

Sudah cek MV-nya belum? Yuk, tonton! (*)

Related Articles
Korea
Lama Hiatus, NCT Dream Umumkan Comeback Lengkap dengan Mark

Korea
Ini Profil Lengkap Dua Member Baru NCT 2020, Shotaro dan Sungchan

Korea
NCT 2020 Akan Ketambahan Dua Member, Siapakah Mereka?