Hobi

Pokémon Umumkan Jadwal Rilis Remake Pokémon Diamond and Pearl Via Twitter!

Ahmad Redho Nugraha

Posted on May 28th 2021

Kabar yang telah lama dinantikan para fans game Pokémon akhirnya tiba. Tanggal rilis game remake Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl telah dirilis!

Versi remake dari game Pokémon generasi keempat tersebut akan berjudul Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl. Akun Twitter resmi The Pokémon membeberkan jika kedua game tersebut akan dirilis pada 19 Noverber 2021 mendatang.

Tweet tersebut disertai gambar sampul kedua game tersebut yang menunjukkan dua Pokémon legendaris dari wilayah Sinnoh, yaitu Dialga dan Palkia. 

Game Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl sudah dapat diprapesan sejak sekarang, baik secara parsial maupun keduanya sekaligus.

Rencana perilisan Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl pertama kali diinformasikan secara resmi pada Februari lalu, tepatnya pada livestream perayaan Ulang Tahun Pokemon ke-25.

Sebagaimana game sebelumnya, Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl akan berlatar di wilayah Sinnoh dengan ketiga Pokémon starter antara lain Turtwig, Chimchar dan Piplup. 

Selebihnya, Pokémon masih menyimpan rapat-rapat informasi lain yang lebih mendetil tentang game ini, seperti fitur dan gameplay-nya. Meski demikian, sebagian fans berspekulasi jika fitur Mega Evolutions yang baru muncul di game generasi keenam. (*)

Related Articles
Hobi
Nintendo Pernah Garap Game Pokemon MMO. Apakah Masih Lanjut?

Hobi
Nintendo Akan Rilis Trial Game "Pokken Tournament DX" di Konsol Nintendo Switch

Hobi
Pokemon Go Munculkan Mega Pidgeot di Event Mega September