Esports

Yuk Coba Trik Combo Bane-Faramis, Duet Baru Penghancur Turret Lawan

Ridho

Posted on May 27th 2021

Hero Bane tengah mendapat sorotan di Mobile Legends Bang-Bang setelah mendapatkan revamp. Dalam revamp tersebut, Bane mengalami peningkatan damage physical pada pasif Shark Bite, skill satu Crab Claw Cannon dan ultimate Deadly Catch.

Tak heran, dengan revamp yang didapat, Bane selalu jadi momok bagi lawan karena damage turretnya yang tinggi. Bahkan, dalam mode ranked mulai tier Epic hingga Mythical Glory, Bane banyak di banned saat sesi pick hero.

Melihat punya keunggulan dalam memberikan damage besar kepada hero, beberapa YouTuber bahkan mencoba menemukan meta baru. Salah satunya adalah menggabungkan hero Faramis dan Bane.

Dengan meta ini, Bane bertugas untuk jadi hero penghancur turret. Apalagi ditambah dengan ultimate milik Faramis yang mampu menghidupkan kembali, combo kedua hero ini makin menakutkan.

Combo ini berfokus pada push cepat dalam satu jalur menggunakan kekuatan hit dari Bane dan kemampuan Faramis untuk membangkitkan hero yang sudah mati. Dengan taktik ini, membuat lawan bisa terhambat di satu lane untuk menghentikan pergerakan Bane-Faramis.

Meski sang lawan melakukan upaya penghentian combo ini, akan tetapi hal tersebut cukup memakan waktu lama. Sebab dengan ultimate dari Faramis membuat Bane kembali hidup dan bisa melancarkan serangan pada turret lawan.

Combo ini juga memberikan keuntungan pada rekan tim. Sebab, dengan aktivitas rusuh Bane-Faramis bisa memberikan ruang dan waktu untuk rekan setim melakukan farming dan push lane.

Karena gameplay combo ini adalah push turret, maka bantuan hero lain juga sangat diperlukan. Salah satunya adalah Selena. Dengan menempatkan trap di beberapa titik tertentu, Bane-Faramis bisa berpindah ke trap milik Selena dengan bantuan spell arrival.

Sehingga, Bane-Faramis bisa mempersingkat waktu untuk menuju lane yang kosong dan melakukan push. Lawan pun bisa teralihkan dengan langkah tersebut.(*)

Related Articles
Esports
Wajib Dicoba! Rekomendasi Item Bane Physical Damage untuk Meta Saat Ini

Esports
Ini Hero yang Jadi Meta Mobile Legends Bang Bang Season 19

Esports
Alami Bug Usai Dapat Revamp, Bane Bisa Hancurkan Tower Dengan Sekali Hit Loh!