Entertainment

Pernah Bayangin Olivia Rodrigo Duet Sama Paramore? Mashup Ini Bisa Jadi Gambaran

Mashup “Good 4 U” sama “Misery Bussiness” ini ramai diperbincangkan.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 26th 2021

(Foto: Instagram @oliviarodrigo;Twitter @paramore)

Olivia Rodrigo baru aja merilis album debutnya yang bertajuk Sour pada Jumat (21/5) lalu dan kita bisa dengar dengan jelas vibes musik rock tahun 2000-an. Gimana kalau Olivia duet sama bintang musik rock di era tersebut yaitu Paramore? Jangan cuma dibayangkan, dream collab tersebut sudah diwujudkan oleh musisi bernama Adam Wright.

Adam membuat sebuah mashup lagu Good 4 U milik Olivia dan lagu hits Paramore, Misery Bussiness. Vibes dua lagu tersebut memang mirip dan ternyata pas banget buat disatukan secara beat dan lirik. Olivia sama Hayley jadi seakan berbalas-balasan. Wow.

Kalau Good 4 U bercerita tentang seseorang yang gagal move on habis putus, Misery Bussiness seakan melawannya dengan kisah seseorang yang lagi bahagia banget sama pasangannya. Bahagia yang cenderung ke posesif sih ya.

Di bagian chorus nih yang klop banget. Olivia berkata, “Well, good for you / You look happy and healthy, not me / If you ever cared to ask.” Hayley membalas, “Whoa, it was never my intention to brag / To steal it all away from you now.”

Pas Hayley berkata, “It just feels so good,” Olivia menimpali, “Good for you.” OMG.

Secara kebetulan, usia Hayley pas membawakan lagu dari album Riot! itu juga hampir sama dengan usia Olivia saat ini yaitu 18 tahun. Nggak heran vokal mereka terdengar nyambung dan pas banget. Kalau aja collab ini bisa sungguhan terjadi—bakal pecah banget sih.

Setelah viral di TikTok, video cuplikan mashup ini sudah ditonton hingga lebih dari 3 juta kali. Saat artikel ini ditulis, full version dari lagu mashup ini sendiri sudah ditonton sebanyak 375 ribu kali di YouTube. Keren gak tuh.

Di luar itu, Olivia Rodrigo baru aja menorehkan sejarah di tangga lagu Billboard berkat lagu Drivers License dan tentunya Good 4 U. Album Sour juga sukses banget dan punya sederet lirik yang cocok buat ide caption foto-fotomu~

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Bahas Kontroversi di Album ‘Sour’: “Gak Ada Hal Baru di Musik”

Entertainment
Olivia Rodrigo Tambahkan Paramore ke Kredit ‘Good 4 U’ setelah Dinilai Mirip

Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Nge-Fans Berat dengan Musisi Rock Jack White, Gemas Banget