Entertainment

Marshmello dan Jonas Brothers Ngamen dalam MV “Leave Before You Love Me”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 26th 2021

(Foto: YouTube Marshmello)

Setelah merilis Leave Before You Love Me pada Jumat (21/5) lalu, Marshmello dan Jonas Brothers melengkapi lagu catchy tersebut dengan sebuah video musik. Kali ini DJ dan trio tersebut tampil di… stasiun kereta dan atap rumah orang.

Video dibuka dengan Nick Jonas yang duduk di kereta yang agak tua. Dengan wajah galau, pelantun Spaceman itu sepertinya habis meninggalkan kencan karena takut menjalin hubungan serius. “I see you calling / I didn't wanna leave you like that / It's five in the morning,” ujarnya sambil menunggu kereta sampai di tujuan.

(Foto: YouTube Marshmello)

Sampai di stasiun, Nick bergabung dengan saudara-saudaranya dan Marshmello. Yup, keluar kereta langsung ada perlengkapan band lengkap. Bayangkan kalau di stasiun yang mengamen kayak mereka, yang menonton bakal sebanyak konser kali ya. “Won't give my heart up for breaking / 'Cause I'm too gone to be staying, staying,” lantunnya.

Joe Jonas melanjutkan kegalauan dengan berjalan-jalan pas subuh. Tiba-tiba mereka sudah ada di atap rumah orang, tentunya lengkap dengan peralatan musik lagi. “Dancing on the edge, take it too far / Messing with my head, how I mess with your heart / I'm sorry, alone in the dark / I'm sorry, ayy, ayy, leave before you love me,” ujar mereka kompak.

(Foto: YouTube Marshmello)

Di luar itu, Marshmello sendiri bakal tampil sebagai pembuka di babak final UEFA Champions League, kompetisi sepak bola terbesar di Eropa, pada Sabtu (29/6) mendatang. Jonas Brothers juga bakal aktif tampil secara live dengan mengumumkan tur konser Remember This yang akan dilaksanakan di beberapa negara di Amerika Serikat.

Nah, kamu sudah menonton video musik terbaru dari Jonas Brothers dan Marshmello ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Marshmello Kolaborasi dengan Jonas Brothers buat Lagu 'Leave Before You Love Me'

Entertainment
Jonas Brothers Rilis Lagu Baru ‘Who’s In Your Head’, Curiga dengan Si Doi

Entertainment
Jonas Brothers Rilis MV ‘Who’s In Your Head’, Mau Tahu Isi Pikiran Si Dia