Entertainment

Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid Bakal Buka UEFA Champions League Final

Kompetisi sepak bola terbesar di Eropa nih~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 25th 2021

(Foto: Twitter @marshmellomusic)

Buat kalian yang mantengin pertandingan UEFA Champions League, bakal ada penampilan spesial nih di final nanti. Marshmello bakal membuka pertandingan sepak bola tahunan Eropa itu bareng Selena Gomez dan juga Khalid. Asyik~

Kabar ini disampaikan Marshmello melalui akun Twitter miliknya. Ia terlihat mengambil undian dari mangkuk berisi bola-bola kecil. Setelah dibuka, nama pertama yang muncul adalah Selena Gomez, lalu di bola kedua muncul deh nama Khalid. Yep, ketiga artis ini akan memeriahkan seremonial pembuka untuk final UEFA Champions League.

Selena me-retweet twit dari DJ kelahiran 29 tahun lalu itu dengan sebuah emoji rubah. Jelas deh lagu apa yang akan mereka bawakan—pastinya Wolves. “I've been running through the jungle / I've been running with the wolves / To get to you, to get to you.”

Tangkapan layar twit @selenagomez

Kalau Khalid sih belum bereaksi apa-apa, tapi ia sudah berkolaborasi dengan Marshmello di lagu Silence pada 2017 lalu. Mungkin gak bereaksi itu maksudnya Silence? Bisa jadi~

Babak final kompetisi sepak bola Eropa itu akan diadakan di Estadio do Dragao Stadium, Portugal pada Sabtu (29/5) mendatang pukul 21.00 CET [Minggu (30/5) pukul 02.00 WIB]. Tim yang akan bertanding merebut trofi European Cup ke-66 tersebut adalah Manchester City dan Chelsea. Dilansir dari web resmi UEFA, City masuk ke babak final untuk pertama kalinya sedangkan Chelsea telah tiga kali dan berhasil membawa kemenangan di tahun 2012.

Di luar itu, Marshmello baru aja berkolaborasi dengan Jonas Brothers untuk lagu berjudul Leave Before You Love Me. Selena sendiri lagi sibuk jadi penyelidik di serial komedi Only Murders in the Building setelah sempat kode-kode bakal ada album baru akan datang.

Wah, bakal gimana ya penampilan Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid di seremonial pembuka untuk final UEFA Champions League? Mari kita nantikan tanggal mainnya. By the way, di Indonesia acara tersebut bakal ditayangkan di stasiun televisi SCTV. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Marshmello, Selena Gomez, dan Khalid Buka UEFA Champions League Final, Keren!

Entertainment
Selena Gomez Sempat Gak Pede karena Berat Badan Naik, Tapi Belajar Hal Penting

Entertainment
Selamat Ulang Tahun Selena Gomez! Nih 5 Lagu Terbaiknya