Entertainment

Maroon 5 Akan Kolaborasi Bareng blackbear sampai Juice WRLD di Album “Jordi”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 25th 2021

Maroon 5

Maroon 5 baru saja merilis daftar lagu untuk album baru mereka yang bertajuk Jordi. Dengan total 14 lagu, album tersebut punya sederet karya kolaborasi, mulai dari bareng blackbear sampai dengan mendiang Juice WRLD. Wah, makin nggak sabar menunggu nih!

Versi standar dari album ini akan berisi 12 lagu termasuk lagu yang sudah dirilis sebelumnya yaitu Beautiful Mistakes (feat. Megan Thee Stallion), lagu yang video musiknya direkam pakai ponselNobody’s Love, dan lagu yang terngiang-ngiang banget di kepala banyak orang—Memories. Versi remix dari Memories juga akan dirilis berkat kolaborasi bareng Nipsey Hussle dan YG.

Lengkapnya, band dengan vokalis Adam Levine ini akan bekerja sama dengan blackbear, Stevie Nicks, Bantu, H.E.R., Juice WRLD, Nipsey Hussle, YG, Anuel AA, Tainy, dan Jason Derulo. Banyak juga.

Untuk versi deluxe, Jordi akan ketambahan dua lagu yaitu Button (feat. Anuel dan Tainy) dan lagu yang sudah dirilis pada Januari lalu—Lifestyle (Jason Derulo feat. Adam Levine). Sepertinya band beranggotakan enam orang ini bakal punya lagu bernuansa musik latin karena berkolaborasi dengan Anuel dan Tainy yang notabene musisi latin~

Sesuai dengan nama album ini, Maroon 5 secara spesial membuat album kali ini sebagai penghormatan untuk manajer terdahulu mereka, Jordan Feldstein. Manajer mereka itu telah meninggal karena serangan jantung pada 2017 lalu—dan sejak itu pula band tersebut belum merilis album sampai saat ini.

Jordi bakal dirilis pada 11 Juni mendatang. Cek daftar lagunya di bawah ini.

1. Beautiful Mistakes feat. Megan thee Stallion

2. Lost

3. Echo feat. blackbear

4. Lovesick

5. Remedy feat. Stevie Nicks

6. Seasons

7. One Light feat. Bantu

8. Convince Me Otherwise feat. H.E.R.

9. Nobody’s Love

10. Can't Leave You Alone feat. Juice WRLD

11. Memories

12. Memories (Remix) feat. Nipsey Hussle & YG

13. Button (feat. Anuel AA, Tainy)*

14. Lifestyle (Jason Derulo feat. Adam Levine)*

*hanya ada di versi deluxe

Artikel Terkait
Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Jordi’ Bareng Sederet Artis, Album Pertama setelah 4 Tahun

Entertainment
Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru “Jordi” sebagai Penghormatan untuk Sang Manajer

Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Nobody’s Love’, Rekam Video Klip dengan Ponsel