Esports

Rombak Roster, Tiga Pemain RRQ Sena Berkesempatan Promosi ke RRQ Hoshi  

Dika Afandi N

Posted on May 24th 2021

 

Setelah memastikan bahwa RRQ Hoshi akan me-reset roster-nya, kini banyak beredar kabar bahwa akan ada pemain dari RRQ Sena yang bakal promosi dan tampil di gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

CEO RRQ, Andrian Pauline, memang sudah memastikan jika RRQ Hoshi akan melakukan reset roster dari nol. Beberapa nama bintang di tim itu seperti “Lemon”, “Vynnn”, “R7” hingga “Psychoo” tak ada jaminan masuk ke skuad utama.

Dengan kondisi itu, ada tiga pemain dari RRQ Sena yang berpeluang promosi ke RRQ Hoshi. Ketiga nama tersebut ialah "Warlord", "Yummy", dan “Bless”. Ketiga nama tersebut memang sangat cemerlang performanya di Mobile Legends Development League (MDL) Season 3.

"Bless" misalnya. Ia berhasil membuktikan patut dipercaya sebagai jungler RRQ Sena. Sebelumnya, ia menjadi support untuk "Skylarrr" dan "Alberttt" yang kini telah naik kasta ke RRQ Hoshi. Memang, sejak "Alberttt" meninggalkan RRQ Sena, pos role jungler sedang kosong.

Nama "Warlord" juga tak kalah ciamiknya dengan "Bless". Pemain yang pernah menjadi andalan Bigetron Alpha itu kini menjadi sidelaner dan mage support untuk RRQ Sena. Selain itu, "Warlord" juga pernah membela RRQ Hoshi di MPL. Ia waktu itu dianggap kalah bersaing dan harus rela turun kasta ke MDL bersama RRQ Sena.

Sedangkan "Yummy" adalah offlaner atau sidelaner yang juga memiliki pool hero luas. Tak akan kaget jika ketiganya atau ada dari mereka yang promosi. Menengok potensi yang dimiliki sangat besar ditambah hasrat untuk membuktikan diri.

Banyak kabar burung beredar bahwa tim RRQ akan mendatangkan pemain asing. Menengok dari pemain-pemain yang sering mabar dengan RRQ Hoshi saat live streaming ada tiga nama yang mungkin bisa bergabung. Mereka adalah "Kenn", "Kenshin", dan "Osaka". Ketiganya memang punya kualitas dan layak masuk pantauan tim RRQ Hoshi.(*)

Related Articles
Esports
“Wizzking” Korban Pertama RRQ “Reset” Roster

Esports
Gagal Bersinar di MDL ID Season 5, RRQ Sena Lepas 3 Pemain

Esports
Umumkan Roster, RRQ Hoshi Promosikan 3 Pemain dari MDL Indonesia