Entertainment

Rich Brian dan NIKI Bakal Kolaborasi Bareng Warren Hue di Lagu “California”

Musisi Indonesia semua nih~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 23rd 2021

(Foto: Instagram @brianimanuel; @nikizefanya; @warrenhue)

New HOT collaboration alert. Sabtu (22/5) lalu, 88Rising mengumumkan bahwa Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue bakal berkolaborasi untuk lagu berjudul California! Kolaborasi ini bakal dirilis pada Kamis (27/5) mendatang.

Mungkin kita sudah sering melihat nama Rich Brian sama NIKI, tapi Warren Hue? Ternyata oh ternyata, Warren adalah seorang rapper yang juga berasal dari Jakata, Indonesia. Ia bergabung dengan label musik 88Rising pada pertengahan Maret lalu. Sekarang ada total empat orang Indonesia deh (termasuk Stephanie Poetri) di label asal Amerika Serikat tersebut.

Warren yang baru berusia 18 tahun itu sudah aktif bermusik sejak usia 16 tahun. Awalnya ia menggunakan nama Warrenisyellow, username yang sering ia pakai pas main game. Istilah yellow sendiri punya makna orang beretnis Asia. Biar lebih profesional, akhirnya pelantun Too Many Years ini menggunakan nama aslinya.

Rapper yang juga punya kecintaan pada dunia fashion ini juga sempat tampil di acara musik 88Rising, Double Happiness Winter Wonder Festival 2020 bareng Pamungkas, Ardhito Pramono, Seori, Chung Ha, dan Ateez.

Setelah merilis beberapa lagu, Warren bakal satu tim bareng Rich Brian dan NIKI nih buat lagu California. Dari sneak peek yang dirilis, kita bisa mendengar petikan gitar membentuk melodi yang catchy. Di video tersebut, Brian, Warren, dan NIKI berdiri di sebuah tempat latihan skateboarding dengan outfit yang senada.

(Foto: Twitter @88rising)

California bakal jadi bagian dari album kompilasi musisi 88Rising, Head In The Clouds III. Sebelumnya Head In The Clouds sudah dirilis pada 2018 lalu dengan lagu hits seperti Midsummer Madness, History, dan Warpaint (sempat muncul di trailer film Raya and the Last Dragon!) Head In The Clouds II juga punya sederet hits seperti Indigo, I Love You 3000 II, dan La La Lost You.

Di luar itu, 88Rising akan mengadakan sebuah konser virtual bertajuk Asia Rising Together pada 26 Mei mendatang. Rich Brian juga telah merilis video musik untuk lagu terbarunya, Sydney.

Nah, California sepertinya bakal jadi calon lagu hits dari HITC III nih. Mari kita nantikan tanggal mainnya di hari Kamis (27/5) mendatang~

Related Articles
Entertainment
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Ungkap Proses Unik di Balik Lagu ’California‘

Entertainment
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Rilis “California”, Cerita Perjuangan di AS

Entertainment
88rising Gelar Konser ‘Head In The Clouds 2021’, Ini Cara Nonton dan Jadwalnya!