Esports

Alami Bug Usai Dapat Revamp, Bane Bisa Hancurkan Tower Dengan Sekali Hit Loh!

Ridho

Posted on May 20th 2021

Mobile Legends sering kali melakukan revamp kepada hero dengan tujuan menyeimbangkan kekuatan dan menciptakan meta baru. Salah satu yang sudah di revamp oleh Mobile Legends adalah Hero Bane.

Setelah mendapatkan revamp, Bane jadi pilihan beberapa pemain dalam meta saat ini karena skill dan damage-nya yang besar. Tapi apakah kalian sadar kalau Bane ini mengalami bug?

Yap, beberapa streamer telah membocorkan bug Bane ini dalam video streamingnya. Salah satunya adalah streamer Hororo Chan. Ia menunjukan betapa dahsyatnya damage yang dihasilkan oleh Bane untuk menghancurkan tower.

Hal tersebut membuat Bane bisa melelehkan tower dengan cepat. Dirinya bisa menghancurkan tower bahkan tanpa minion. Hal ini membuat Bane sangat kuat dan bisa melakukan end fast dengan mudah.

Tentunya besaran damage yang dihasilkan Bane ini bergantun dengan skillset, emblem, dan juga item miliknya. Damage tinggi dari Bane ke tower ini berasal dari banyak faktor. Yang paling utama adalah skill pasif miliknya yang memberikan bonus damage ketika menggunakan skill dengan stack sampai dua kali.

Bane akan menyerang AoE dengan memutar badannya. Area damage dari Bane cukup luas untuk dan memiliki damage tinggi. Damage tinggi ini bisa kalian gunakan untuk menghancurkan tower.

Hal yang perlu kalian siapkan untuk menggunakan bug Bane adalah item damage, dan emblem assassin talent Mage Killer. Dengan ini maka tower akan sangat cepat hancur. Bagi kalian yang penasaran mengenai bug Bane Mobile Legends lihat penjelasan berikut.

Item build kalian wajib menggunakna Malefic Roar untuk bisa memberikan damage tinggi pada tower. Selain itu item damage seperti Blade of Despair juga penting. Disarankan menggunakan dua item ini. Lalu kalian gunakan emblem assassin, Mage Killer.

Emblem tersebut wajib kalian bawa karena memberikan bonus damage ke objective. Salah satunya adalah tower yang kalian bisa dapatkan 20 persen bonus damage.

Kalian hanya perlu miliki 2 stack pasif kalian yang bisa mudah didapatkan dari menggunakan skill. Spam saja skill kalian untuk mendapatkan dua stack tersebut. Lalu kalian cukup datangi tower dan auto attack.

Meski damage yang dihasilkan akan berbeda-beda, tetapi biasanya hanya butuh satu sampai empat kali hit ke tower. Semua itu bergantung shield, minion, dan juga tier tower yang kalian serang.

Dengan build ini kalian bisa menghancurkan tower bahkan tanpa adanya minion. Jika ada minion mungkin kalian bisa sekali pukul saja tower untuk hancur karena damage dihasilkan sangatlah tinggi.

Itulah bug yang terjadi di Hero Bane. Trik ini bisa kalian coba, tapi ingat jangan asal ya! (*)

Related Articles
Esports
Wajib Dicoba! Rekomendasi Item Bane Physical Damage untuk Meta Saat Ini

Esports
Efektif! Ini 5 Hero yang Bisa Jadi Counter Eudora di Meta Sekarang

Esports
Mengenal Karl Gabriel "KarlTzy" Nepomuceno, Gamer 16 Tahun yang Jadi MVP M2