Entertainment

Selena Gomez Jadi Penyelidik di Serial Komedi “Only Murders in the Building”

Detektif Selena beraksi~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 20th 2021

(Foto: Jose Perez/Bauer-Griffin/GC Images via Getty)

Selena Gomez kembali ke dunia akting dengan serial televisi terbarunya, Only Murders in the Building. Trailer serial yang tayang di Hulu tersebut baru aja dirilis dan Selena terlihat gak sabar menyelesaikan kasus pembunuhan bareng komedian Steve Martin dan Martin Short.

Diceritakan bahwa Gomez, Martin, dan Short tinggal di sebuah apartemen yang sama. Tempat tinggal mereka punya sebutan “great murder mystery” dan mereka bertiga berusaha mengungkap misteri tersebut.

Pas Selena diketuk pintunya untuk diajak investigasi bareng, artis kelahiran 28 tahun lalu ini berkata, “Apakah aku mau masuk ke apartemen orang mati dan memeriksa semua hal? tanyanya pada diri sendiri sebelum menjawab, “Tentu saja.”

“Misteri pembunuhan yang hebat akan mengupas dirinya sendiri seperti bawang,” ujar Martin mengawali trailer. Selena menimpali dengan berkata, “Rahasia adalah bagian yang menyenangkan.” Lalu Short berkata, “Terkadang lebih mudah menemukan rahasia orang lain daripada menghadapi milikmu sendiri.” Sounds intriguing.

“Acara ini benar-benar asyik. Ini sejenis dramedy [komedi drama], jadi ada beberapa momen yang benar-benar nyata dan ada juga yang kacau dan kocak banget,” ujar Selena melalui siaran langsung Instagram pada Februari lalu.

Melalui wawancaranya dengan The Daily Beast pada Agustus 2020 lalu, Short mengungkapkan fakta menarik mengenai judul serial ini. “Mereka membuat sebuah batasan: hanya pembunuhan yang ada di bangunan [mereka] yang akan diusut. Ini karena mereka enggan untuk pergi ke luar,” katanya.

Dilansir dari Billboard, serial ini menjadi serial televisi pertama yang Selena perankan setelah menjadi Alex Russo di Wizards of Waverly Place pada 2007 lalu. Wah, come back serial televisi nih~

Only Murders in the Building akan tayang perdana pada 31 Agustus mendatang dan akan diluncurkan mingguan. Untuk musim pertama, serial ini bakal punya 10 episode yang bisa disaksikan di Hulu. Tertarik buat menonton? Sabar dulu sampai tanggal mainnya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Terlihat Misterius di Teaser Serial ‘Only Murders In The Building’

Entertainment
Selena Gomez Klarifikasi Pendapatnya Soal Serial TV Disney: Aku Beruntung Banget

Entertainment
Selena Gomez Ragu Aktingnya Cukup Bagus untuk Jadi ‘Aktris Berbakat’