Korea

Berakhir Mei Ini, GFRIEND Tak Perpanjang Kontrak dengan Source Music

Delima Pangaribuan

Posted on May 18th 2021

(AllKpop)

 
Girl group GFRIEND dipastikan nggak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi Source Music. Hal ini diumumkan oleh Source Music hari ini, 18 Mei 2021. Melansir AllKpop, keenam member GFRIEND disebut sepakat nggak memperbarui kontrak mereka setelah aktif selama enam tahun sejak 2015.
 
Dalam keterangan resminya, Source Music menyebutkan bahwa kontrak GFRIEND berakhir pada 22 Mei. Dan setelah diskusi panjang dengan para member, akhirnya diambil kesepakatan bahwa mereka nggak akan meneruskan kontrak. GFRIEND bakal terpisah dari Source Music setelah ini.
 
"Setelah perbincangan yang cukup panjang dan serius, kami mencapai kesepakatan untuk berpisah jalan," ungkap Source Music.

 
Source Music menambahkan, selama enam tahun terakhir GFRIEND mendapat sambutan yang luar biasa dari fans Kpop. Bahkan bisa dibilang mereka adalah salah satu grup yang membuka era baru girl group Kpop pada masa itu dengan konsep yang fresh dan beragam.
 
"Kami berterima kasih kepada para member yang telah mendedikasikan waktu mereka dengan kami. Source Music akan terus mendukung para member di jalan mereka yang baru," lanjut Source Music.
 
Nggak lupa, Source Music juga berterima kasih sama pafa fans yang sudah menunjukkan dukungan dan cinta penuh untuk para member GFRIEND selama enam tahun terakhir. Mereka berharap fans juga terus mendukung para member GFRIEND di berbagai bidang berbeda yang akan mereka pilih setelah ini. (*)
Related Articles
Korea
Godaan dan Mitologi Yunani di Balik MV GFRIEND 'Apple'

Korea
5 Girl Group Kpop Ini Dikenal Punya Dance Paling Susah

Korea
Sembilan Grup Kpop yang Bubar Sepanjang 2021