Entertainment

Miyawaki Sakura Update Instagram, Posting Foto Kelulusan dari HKT48

Delima Pangaribuan

Posted on May 18th 2021

(AllKpop)

Mantan member IZ*ONE Miyawaki Sakura sudah kembali ke Jepang setelah aktivitasnya dengan IZ*ONE berakhir. Tapi, justru di hari pertamanya balik ke HKT48, Sakura malah mengumumkan kelulusannya dari grup idol tersebut.
 
Kelulusan ini juga akhirnya dia umumkan di Instagram. Melansir AllKpop, Sakura mengunggah postingan baru di Instagram setelah dua tahun vakum main IG selama di IZ*ONE. Dalam unggahan terbaru ini, Sakura menampilkan foto-foto preview menjelang kelulusannya dari HKT48.
 
Sakura bakal merilis photobook spesial kelulusan dan beberapa foto di antaranya udah dibocorin. Ada foto di mana Sakura berpose dengan latar dan baju serba pink. Ada juga dia berpose di tengah bunga sambil membawa seikat lavender. 
 
Dia menampilkan sisi chic dan elegan dalam foto-foto tersebut, menandakan dirinya yang sudah semakin dewasa setelah pengalaman di HKT48 selama sepuluh tahun terakhir. Sakura bahkan turun tangan langsung dalam proses produksi visual karena dia kepengin memberikan kenang-kenangan paling berkesan buat fans.
 
Selain itu, Sakura juga nge-share percakapan terbarunya sama teman satu IZ*ONE, Jo Yuri. "Pas aku bangun pagi tadi dan ngecek KakaoTalk, aku dapat pesan KakaoTalk dari Yuri, wkwkwk. Dia bilang photobook-ku kelihatan cantik dan dia mau minta satu, jadi aku bilang aku bakal kasih satu ke dia nanti wkwkwk. Nggak biasanya aku dapat KakaoTalk kayak gini, lucu banget," ungkapnya di Instastory.
 
Sakura akan menggelar konser kelulusannya pada 19 Juni. Setelah itu, ada kemungkinan dia beraktivitas lagi di Korea karena sebelumnya dia udah tanda tangan kontrak eksklusif sama salah satu agensi besar. Atau mungkin dia tetap beraktivitas entertainment di Jepang di bawah naungan agensi Korea tadi, who knows... Pokoknya sukses selalu, Sakura. (*)
Artikel Terkait
Entertainment
Senang Sakura-Nako Balik ke HKT48, Tanaka Miku Malah Diserang Fans  

Korea
Big Hit Dikabarkan PDKT Ke Sakura IZ*ONE, Kayaknya Akan Ada Kontrak Ekslusif  

Korea
Miyawaki Sakura Resmi Pisah dari Vernalossom, Gabung dengan Source Music?