Korea

BTS Jadi Artis Pertama yang Isi 'Good Morning America Summer Concert 2021'

Delima Pangaribuan

Posted on May 18th 2021

(Twitter @GMA)

 
Program Good Morning America di stasiun televisi ABC siap mengadakan konser tahunan mereka lagi. Yakni Good Morning America Summer Concert Series 2021 yang bakal dimulai pada akhir Mei nanti. Dan BTS secara resmi diumumkan sebagai artis pertama yang masuk dalam line up mereka!
 
Melansir AllKpop, ABC mengumumkan bahwa BTS masuk dalam daftar artis yang bakal tampil di Good Morning America Summer Concert Series 2021. Tapi ini merupakan sesuatu yang luar biasa lho, karena artis pertama yang diumumkan sebagai bagian dari line up justru artis luar Amerika.
 
Selain BTS, konser ini juga akan menampilkan Bebe Rexha, Shaggy Spice & Sean Paul, Chance the Rapper, Pitbull, Tinashe, hingga Sheryl Crow. Konsernya sendiri bakal berlangsung hingga Agustus mendatang dengan satu artis per satu hari penampilan.

 
Sebelumnya, BTS juga pernah mengisi di konser Good Morning America tersebut pada 2019. Waktu itu, BTS hadir di Good Morning America Summer Concert Series 2019 yang digelar di Central Park, Manhattan, New York. Mereka menampilkan dua lagu, yakni Boy With Luv bersama Halsey dan Fire. 
 
Konser tahun ini bakal digelar pada 28 Mei. Seminggu sebelumnya, yakni pada 21 Mei, BTS juga merilis single terbaru mereka yang berjudul Butter. Apakah BTS akan menampilkan Butter di konser tersebut? Kita tunggu aja, My! (*)
Artikel Terkait
Korea
BTS Bacakan Nominasi di Grammy Awards, Tapi ARMY Kecewa. Kenapa?

Korea
Rayakan Libur Akhir Tahun, BTS Beri Hadiah Remix 'Butter' untuk Fans

Korea
'Permission to Dance' Hadiah BTS untuk Ulang Tahun ARMY