Esports

Resmi! Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Ridho

Posted on May 17th 2021

Setelah beberapa game mobile telah menggandeng artis Indonesia untuk ikut serta, PUBG Mobile tak mau ketinggalan. Mereka kini telah memastikan menggandeng Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador untuk game bertema battle royale tersebut.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Pevita lewat akun Instagramnya, Sabtu (15/5). Senada dengan yang dilakukan Pevita, akun Instagram PUBG Mobile Indonesia juga telah mengumumkan kerja sama itu.

Udah siap mengguncang Erangel? Ga sabar untuk serve chicken dinner bareng kalian semua!,” tulis Pevita dalam keterangan unggahan Instagram @pevpearce.

Dia juga "menggoda" penggemar dengan mengatakan bakal ada kejutan dari kolaborasinya dengan PUBG Mobile. "Ditunggu kejutan lainnya yang akan kita persembahkan untuk kalian di kolaborasi ini! Are you guys ready?” ujar Pevita.

Pemilihan Pevita Pearce sebagai brand ambassador atas banyak pertimbangan. Selama ini Pevita memang dikenal piawai bermain PUBG Mobile. Dia bahkan pernah mewakili Indonesia dalam Team Up di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 9 di Berlin, Jerman.

Kabar Pevita jadi BA PUBG Mobile sebenarnya sudah tersebar sejak Maret 2021 lalu. Kolaborasi dan resminya Pevita Pearce sebagai brand ambassador dari PUBG Mobile disambut baik oleh para penggemar.

Bahkan, banyak yang berharap Pevita Pearce dijadikan karakter dalam game PUBG Mobile. Ada juga yang meminta sang aktris dijadikan skin karakter.

Sementara itu, dalam unggahan terbaru PUBG Mobile Indonesia di Instagram, Pevita Pearce juga akan ikut meramaikan Battle of Celebrities. Acara ini merupakan turnamen antar selebriti se-Asia tenggara, dalam meramaikan PMPL SEA Championship S3.(*)

Artikel Terkait
Esports
PUBG Mobile Hadirkan Voice Pack Pevita Pearce, Begini Cara Dapatkannya...

Esports
Buat Gempar, Pevita Pearce Perkuat Divisi PUBG Mobile Morph Team

Esports
Sepekan PUBG Mobile Blokir Permanen 3,8 juta Akun Cheater