Entertainment

Setelah Ungkap Kematian Karakter ‘The Suicide Squad’, James Gunn Diancam

Jingga Irawan

Posted on May 17th 2021

Sutradara James Gunn baru-baru ini membocorkan sebagian plot film barunya mendatang, The Suicide Squad. Dia mengatakan bahwa hampir semua karakter di film tersebut akan mati. Bukannya senang, para penggemar malah ngamuk. Gunn kemudian curhat di akun media sosial kesayangannya, Twitter, bahwa dia menerima ancaman secara online setelah bocoran itu.

Gunn mengungkap salah satu komentar buruk yang ia dapat dengan menulis, “Pagi ini di Instagram: ‘Ini adalah ancaman. Jika kamu membunuh (nama karakter tertentu) aku akan membenci kamu.’ Setiap hari.

Gunn mengakui bahwa dia mencoba untuk menjaga perspektif tentang promosi filmnya saat ini. Agar kontroversi tidak semakin menyebar, Gunn mengingatkan bahwa sebagian besar pesan ancaman masih mengarah ke hal positif bahkan guyonan semata, sedangkan hanya sedikit yang negatif. Dia melanjutkan cuitannya dengan berkata, "Saya mencoba untuk tidak terjebak dan tetap fokus pada apa yang saya suka.”

Ketika berbicara pada pers tentang The Suicide Squad, tanggapan Gunn selalu mengarah pada plot yang  penuh dengan pembantaian, hal ini sejalan dengan aktivitas geng penjahat tersebut. Kelangsungan hidup Harley Quinn adalah salah satu yang hangat diperdebatkan warganet. Sebagian mendukung kematiannya dan sebagian lainnya menentang.

Sebelumnya, dalam tanya-jawab di Instagram tentang The Suicide Squad, Gunn telah mengakui bahwa sebagian besar karakter akan tewas. Ditambah, slogan pemasaran film tersebut, Don’t get too attached, menjanjikan tampilan yang kejam dan mungkin banyak kejutan.

Beberapa tokoh dari Suicide Squad karya David Ayer, termasuk Harley Quinn (Margot Robbie), Amanda Waller (Viola Davis), Rick Flag (Joel Kinnaman), dan Kapten Boomerang (Jai Courtney) bergabung kembali dalam The Suicide Squad karya James Gunn ini.

Namun, pemain baru yang baru bergabung juga diharapkan dapat membangun citra karakter ikonik dari buku komik, seperti Peacemaker (John Cena), Savant (Michael Rooker), King Shark (Sylvester Stallone), dan Bloodsport (Idris Elba). Meskipun saat ini tidak diketahui siapa tepatnya yang akan mati selama misi berdarah di Corto Maltese.(*)

Related Articles
Entertainment
Trailer 'The Suicide Squad' Ungkap DC Villain Starro dan Tampilan Task Force X

Entertainment
Terungkap! Sylvester Stallone Isi Suara King Shark di ‘The Suicide Squad’

Entertainment
James Gunn Minta John Cena Tak Bawa Pulang Kostum Peacemaker ‘The Suicide Squad’