Esports

Resmi! PUBG Mobile Buka Pendaftran PINC 2021

Dika Afandi N

Posted on May 17th 2021

Setelah PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3 selesai dihelat beberapa minggu lalu, kini giliran PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2021 akan segera dihelat.

Kabar tersebut disampaikan oleh PUBG Mobile Esports ID melalui akun Instagram-nya, Sabtu (15/5) lalu. "Ini dia turnamen awal menuju Babak dunia! Setelah kemarin kita selesai melewati PMPL ID S3, kali ini PMNC Indonesia 2021 akan menjadi panggung penentu 8 slot di PMPL ID S4!” tulis PUBG Mobile Esports ID di postingan-nya.

PINC sendiri selalu digelar sebelum PMPL Indonesia berlangsung. PINC merupakan turnamen yang rutin dihelat untuk mencari tim terbaik dari seluruh penjuru negeri. Seperti yang tertulis pada caption, 8 tim teratas PINC 2021 edisi keempat ini akan berhak lolos langsung ke PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 4 tanpa harus berjibaku di PUBG Mobile Club Open (PMCO).

Cara mendaftar untuk mengikuti PINC ini juga cukup mudah. Kalian hanya perlu membuka situs resmi dari PINC. Di situs tersebut kalian harus mengisi sejumlah data seperti nama, Lokasi domisili, nickname in game, in game id, dan sejumlah keterangan data diri seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk) ataupun KK.

PINC 2021 kali akan berbeda dengan season sebelumnya. Sebab, PINC 2021 akan menghadirkan tiga mode turnamen, yaitu Solo, Squad dan Ladies. Tentunya untuk turnamen ladies ini akan menjadi ajang unjuk gigi para srikandi tanah air bahwa mereka juga memiliki talenta seperti halnya kaum adam.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar! (*) 

Related Articles
Esports
Preview PMPL ID Season 4: Bigetron Red Aliens Masih Menjadi Unggulan

Esports
Jadi Juara Baru PMPL Indonesia, Genesis Dogma Wakili Indonesia di PMPL SEA

Esports
Sabet Terminator, Debut Cemerlang “uHigh” bersama Red Aliens