Korea

Film 'Space Sweepers' Dikabarkan Bakal Dibuat Sekuelnya

Delima Pangaribuan

Posted on May 17th 2021

(Heaven of Horror)

 
Film blockbuster Korea Selatan Space Sweepers bakal dibikin sekuelnya! Mengutip Koreaboo, outlet media Star News melaporkan bahwa Space Sweepers akan dibuatkan lanjutan ceritanya.
 
Penata efek suara film tersebut, Jeong Seongjin dan Jeong Cheolmin dikabarkan setuju untuk mengambil kembali proyek Space Sweepers setelah sukses dengan film yang pertama. Mereka sebelumnya memenangkan penghargaan sebagai penata suara terbaik dalam Baeksang Arts Awards Ke-57 berkat film Space Sweepers.
 
Tetapi kepastian ini baru datang dari penata suara aja, nih. Belum ditentukan apakah para pemain pada film pertama akan muncul kembali di sekuel. Space Sweepers sebelumnya dibintangi oleh Song Joongki, Kim taeri, Yoo haejin, dan Jin Sunkyu.

 
Juga, belum ada konfirmasi resmi dari Netflix sebagai pemegang hak siar apakah mereka akan merilis juga Space Sweepers jilid kedua. Duh, semoga beneran jadi ya. 
 
Space Sweepers sendiri merupakan film sains fiksi yang mengisahkan tentang petualangan mantan polisi luar angkasa yang mencari putrinya yang hilang. Mengambil latar ruang angkasa, film ini disebut sebagai film luar angkasa pertama yang diproduksi Korea Selatan. Film pertama Space Sweepers rilis di Netflix pada 5 Februari 2021. (*)
Related Articles
Korea
(SPOILER) Penuh Plot Twist, Vincenzo Mungkin Jadi Drama Terbaik 2021  

Korea
Song Joongki Bikin Akun Instagram, Sudah Follow?

Korea
Imbas Rumor Aborsi, Interview Spesial 'Hometown Cha Cha Cha' Dibatalkan