Korea

Siap Debut Solo, Ini Dia Info Detail Album Joy Red Velvet

Delima Pangaribuan

Posted on May 17th 2021

(XE News)

 
Beberapa waktu lalu, telah terkonfirmasi kalau Joy Red Velvet bakal merilis album debut solonya! Melansir Soompi, Joy akan merilis album tersebut pada akhir Mei ini. Sumber dari SM Entertainment menyatakan kepada Newsen bahwa detail album solo tersebut akan segera diumumkan.
 
Nah, hari ini, akhirnya SM ngedrop informasi lebih detail tentang album solo Joy itu. Mereka mengunggah logo Joy sebagai artis solo. Logonya simpel tapi fresh, ilustrasi huruf J yang kemudian dilingkari dengan background warna hijau. 
 
Album solo ini bakal berjudul Hello. Kita bisa menikmati suara Joy lewat enam lagu di dalamnya. Lagu-lagu ini merupakan remake dari lagu-lagu hits Korea yang pernah dirilis antar tahun 1990an hingga 2000 awal. 

 
Joy sendiri akhirnya bisa debut solo setelah tujuh tahun berkarir di dunia entertainment sebagai member Red Velvet. Meskipun bukan main vocal dalam grup, Joy dikenal punya suara yang jernih dan jadi favorit banyak fans. Beberapa kali Joy mengisi OST drama di antaranya buat Hospital Playlist dan The Liar and His Lovers. 
 
Hello akan dirilis pada 31 Mei 2021 pukul 18.00 KST (atau 16.00 WIB) secara online. Untuk album fisiknya dirilis beberapa hari setelahnya, yakni pada 3 Juni di jam yang sama. Pre-order album digital dan fisik ini udah dimulai sejak hari ini. Kalau ngaku fans Joy dan Red Velvet, kuy deh langsung disambar! (*)
 
Related Articles
Korea
Wendy Red Velvet Umumkan Debut Solonya April Mendatang  

Korea
Bagaimana Joy Red Velvet Dalami Peran Influencer Sakit Parah di The One and Only

Entertainment
Menanti 'Handsome Tigers', Variety Show Korea Bertema Basket