Entertainment

Joshua Bassett Ungkap Alasannya Ngefans Banget Sama Harry Styles

Siapa juga yang nggak~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 16th 2021

Joshua Bassett

Joshua Bassett dengan segala talenta akting dan musiknya ternyata punya satu idola: Harry Styles! Yup, Joshua ternyata nge-fans banget sama personil One Direction tersebut dan mengambil banyak inspirasi dari Harry.

Dalam wawancaranya dengan Teen Vogue, aktor kelahiran 20 tahun lalu tersebut menyebut keberanian Harry menjadi diri sendiri benar-benar membuatnya kagum. “Dia gak takut untuk menunjukkan sisi lemah, sisi artistik, dan dirinya yang sepenuhnya. Itu benar-benar menginspirasiku,” ujar Joshua. Nggak heran deh mereka berdua punya gaya personal dan musik yang bisa dibilang mirip~

Aktor dari serial High School Musical: The Musical: The Series itu baru-baru ini speak up dengan betapa lelahnya ia dengan toxic masculinity dan mengajak semua orang memutus mata rantainya.

Hal ini serupa dengan apa yang dilakukan Harry, misalnya saat pemotretan sampul majalah Vogue. Pelantun Watermelon Sugar itu mengenakan sebuah gaun dan nggak peduli sama omongan miring yang menyebut ia jadi feminim. Bye, toxic masculinity.

Joshua juga menggambarkan kecintaannya pada Harry Styles di wawancaranya dengan Clevver News. Ketika ditanya kapan ada kolaborasi dirinya dengan Harry, pelantun Lie Lie Lie itu bercanda menyebut Harry terus menghubunginya buat proyek album, tapi ia menghindar. Mari terus berharap aja kolaborasi ikonik ini bakal terjadi di masa depan~

“Apa yang kusukai dari Harry Styles adalah dia classy banget, berpengetahuan luas, dan dia serbabisa mulai dari akting, bernyanyi, fashion. Kurasa dia orang yang baik, nggak terlalu banyak bicara, tapi ketika ia melakukannya, ia hanya membicarakan yang penting. Dia keren. Siapa yang gak berpikir Harry keren? Dia juga hot. Dia juga menawan banget,” ujar Joshua.

Di luar itu, Joshua baru aja merilis Feel Something, lagu asyik buat seru-seruan bareng sahabat. Di akhir April lalu, ia juga sempat duet dengan Olivia Rodrigo untuk soundtrack HSMTMTS musim kedua, Even When/The Best Part. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Joshua Bassett Bikin Pesan Emosional untuk Lawan Toxic Masculinity

Entertainment
Joshua Bassett Bawakan ‘Let You Go’, Lagu Perpisahan Ricky dan Nini ‘HSMTMTS 2’

Entertainment
‘High School Musical: The Musical: The Series’ Lanjut ke Season 3!