Entertainment

Katy Perry Flash Back ke Masa Lalu Bareng Pikachu dalam Lagu “Electric”

Katy Perry ft. Pikachu!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 14th 2021

(Foto: Carlos López Estrada/Capitol Records)

Katy Perry memilih sosok yang tak lazim untuk berkolaborasi. Dia mengajak Pikachu buat menyelesaikan misi di masa lalu. Yup, si gembul warna kuning yang superlucu. Penyanyi satu ini baru aja merilis lagu baru berjudul Electric—judulnya mewakili kekuatan sang Pokémon yaitu listrik.

Video musik Electric disutradarai oleh sutradara film Raya and the Last Dragon, Carloz Lopez. Di video tersebut, Pikachu yang terlihat imut banget terlihat asyik bermain sama penyanyi kelahiran 36 tahun lalu tersebut di Hawaii, bermain di hutan dan sebuah mercusuar.

(Foto: YouTube Katy Perry)

Gak lama kemudian, mereka flash back ke masa lalu. Di masa lampau, ada Katy Perry versi muda (Kate Hudson) dan Pichu (versi perkembangan sebelumnya dari Pikachu). Katy saat itu masih belum terkenal dan masih sekadar penyanyi jalanan.

Di saat pemilik album Smile itu patah semangat karena gak ada yang mengapresiasi usahanya, Pichu selalu ada dan memberi dukungan. Lucu banget!

Katy dari masa depan berusaha membantu Katy masa lampau biar bisa sukses. Katy masa depan dibantu Pikachu buat mewujudkan misi tersebut. Kerja sama antara pelantun Not the End of the World dan Pokémon listrik ini klop banget, kita jadi terharu sendiri melihatnya. Seperti di lirik lagunya yang penuh semangat, “If you believe it then you can / There's no reason that this life can't be (Electric!)

(Foto: YouTube Katy Perry)

“Pas aku ke Pokémon Café pas lagi jalan-jalan di Jepang, terasa nostalgia banget. Mengingatkanku pada masa SMP. Jadi ketika aku dihubungi buat jadi bagian dari perayaan 25 tahun [Pokémon] bareng Post Malone dan J Balvin, aku seang banget,” ujarnya dilansir dari Rolling Stone.

Electric memang jadi bagian dari album Pokémon 25: The Album untuk merayakan ulang tahun permainan satu ini. Sebelumnya Post Malone sudah membawakan cover lagu Only Wanna Be With You karya Hootie & the Blowfish di konser virtual pada Februari lalu. Album lengkapnya bakal dirilis pada musim gugur mendatang (sekitar bulan September sampai November).

“Tema lagu ini, kegigihan, menyalakan cahaya diri—telah mengarahkan hidupku dan paralel dengan cerita Pokémon dan karakternya. Pikachu adalah bentuk perkembangan dari Pichu, jadi di video kalian bakal lihat versi muda diriku bareng Pichu dan diriku saat ini bareng Pikachu. Kami berdua berevolusi, tapi gak kehilangan cara untuk bersenang-senang,” lanjutnya.

Nah, kamu sudah menonton video musik Electric ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Pokémon Akan Rilis Album Musik Bareng Post Malone, Katy Perry, dan J Balvin

Entertainment
Taylor Swift Puji MV Lagu Katy Perry ’Not The End of The World’, Ini Reaksi Fans

Entertainment
Semua Pokémon Yang Muncul di Pokémon: Detective Pikachu