Esports

Gandeng Timo Tjahjanto, Moonton Rilis Film Pendek Event 515 eParty

Dika Afandi N

Posted on May 14th 2021

 

Setelah beberapa waktu lalu resmi merilis soundtrack event 515 eParty bertajuk “Together”, kini Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) merilis film pendek untuk event yang sama. Lewat channel Youtube-nya, Kamis (13/5), Moonton selaku developer MLBB menyampaikan kerjasamanya dalam pembuatan film pendek dengan sutradara kondang tanah air, Timo Tjahjanto.

Film tersebut tersebut bercerita tentang hero Chou, Selena, dan Brody. Mereka tergabung di grup musik S.T.U.N yang akan melawan mahkluk asing yang menyerang penduduk kota teknologi Euroditio, Land of Dawn. 

Film pendek berdurasi 5 menit itu dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus), serta Rachel Florencia sebagai Selena. Tetapi mereka tidak sendirian. Sebab pahlawan lainnya siap membantu mereka bertiga untuk mengalahkan musuh.

"Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat sesuatu yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya”, tegas Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Ia juga berharap bahwa film pendek ini bisa menjadi persembahan terbaik untuk para penggemarnya agar bisa menambah semangat dalam bermain. Film pendek ini telah resmi premier di Youtube channel Mobile Legends dan telah ditonton 230 ribu kali.

Sebelumnya Moonton juga merilis video klip dari lagu “Together” pada 2 Mei lalu. Kini video klip tersebut berhasil ditonton lebih dari 6 juta kali.

Tak berhenti disitu saja, untuk menambah kemeriahan 515 eParty, Moonton akan mengadakan dance challenge Tiktok yang bisa diikuti oleh pecinta game Mobile Legends:Bang Bang. Cara mengikutinya, pemain hanya perlu menggungah video dance sekreatif mungkin dan gunakan hashtag #infinixMLBBAntiLagLag. Serta jangan lupa untuk tag 3 teman kalian di Tiktok.

10 kontestan terbaik dengan konten paling menarik akan dipilih dan diumumkan melalui sosial media milik Mobile Legends (Instagram dan Tiktok) pada 21 Mei mendatang.

Masih dalam rangkaian event 515 eParty, Mobile Legends akan memberikan hadiah skin secara cuma-cuma pada 15 Mei mendatang. Skin ber-title Elite tersebut akan diberikan secara random untuk semua pecinta game Mobile Legends.

Skin S.T.U.N milik Selena juga akan resmi dirilis yang tentunya tidak kalah keren dengan skin S.T.U.N milik Chou ataupun Brody. Yang terakhir, Moonton akan memberi akses gratis untuk para pemain agar bisa menikmati semua hero Mobile Legends.(*)

Artikel Terkait
Esports
Tiga Hero ini Ampuh untuk Menyerang Balik Cecilion

Esports
Brody akan Kebagian Skin Starlight Bulan Desember

Esports
Rilis Soundtrack 515 eParty, MLBB Gandeng JOOX