Entertainment

Taylor Swift Kode-Kode Ada Album Baru Lewat Penampilannya di BRIT Awards!

Olivia Rodrigo diduga TERLIBAT juga

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 14th 2021

(Foto: JMEnternational/Getty Images)

Tiada hari tanpa misteri buat para Swifties. Setelah Taylor Swift hadir di BRIT Awards untuk menerima penghargaan Global Icon Award, para penggemar menduga bahwa sebenarnya outfit Taylor punya kode-kode untuk album selanjutnya.

Pada Selasa (11/5) lalu, Taylor hadir di ajang penghargaan tersebut dengan pakaian two-piece dari Miu Miu lengkap dengan rambut berponi khasnya dan lipstick merah ikoniknya. Pelantun You All Over Me ini juga mengunggah potret dirinya di Instagram dengan filter sephia.

Oke, mari kita bedah. Potongan rambut berponi dan lipstick merah itu mirip banget sama gaya Taylor di era Red. Filter foto ini yang bikin bingung. Tone warna sephia yang dipilih sebenarnya terlihat mirip dengan… sampul album 1989.

Tangkapan layar twit @taytaedaylight

Karena perpaduan itu, sebagian Swifties menduga pemilik album Folklore dan Evermore ini sedang merekam ulang album Red sekaligus 1989. Kalau desas-desus bakal meluncurkan 1989 (Taylor’s Version) memang sudah kencang banget terdengar sejak pertengahan April lalu sih. Saat itu Taylor hadir di acara Late Show with Stephen Colbert dan mengucapkan sederet kode-kode misterius yang bikin fans jadi detektif dadakan.

Taylor gak sendirian memberi kode-kode album Red dan 1989 itu. Penggemar juga menduga bahwa Olivia Rodrigo, fan beratnya, juga diajak terlibat di permainan easter egg ini. Di ajang tersebut, penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu membawakan lagu galau hits miliknya yaitu Drivers License… dengan balutan gaun berwarna merah. Merah. Red.

Tangkapan layar twit @cowboyinexile13

Lebih liar lagi, fans menduga pelantun Deja Vu itu bakal jadi kolaborator untuk album Red (Taylor’s Version). Well… bukan sesuatu yang gak mungkin kan?

Di luar itu, Taylor membawakan pidato yang menginspirasi banget di ajang penghargaan tersebut, nggak lupa untuk mengucapkan terma kasih pada Joe Alwyn dan tim sukses albumnya. Menariknya lagi, pemilik album Fearless (Taylor’s Version) itu jadi wanita pertama yang memenangkan penghargaan Global Icon Award lho! (*)

Related Articles
Entertainment
Akhirnya Ketemu Taylor Swift di BRIT Awards, Olivia Rodrigo: Seperti Mimpi...

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Entertainment
Taylor Swift Diduga Sedang Beri Kode-Kode Album ‘1989 (Taylor’s Version)’