Entertainment

Niall Horan Akan Kolaborasi Bareng Anne Marie di Lagu “Our Song”, Sebentar Lagi!

Karya pertama Niall Horan di tahun 2021.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 14th 2021

Anne Marie dan Niall Horan

Niall Horan dan Anne Marie bakal merilis lagu kolaborasi mereka, Our Song, pada Jumat (21/5) mendatang! Kabar ini akhirnya datang juga setelah Niall memberikan kode-kode sejak beberapa minggu lalu. Asyik!

Tangkapan layar unggahan Instagram @niallhoran

“KAMI TELAH MEMBUAT KALIAN MENUNGGU CUKUP LAMA! Our Song bareng manusia favoritku @NiallOfficial akan rilis JUMAT DEPAN! GAK SABAR SAMPAI KALIAN BISA MENDENGARNYA,” ujar pelantun To Be Young itu dengan antusias melalui media sosialnya.

Melalui twitnya, Niall juga mengekspresikan betapa ia juga gak sabar lagu ini segera rilis. “Aku selalu ingin menulis bareng @AnneMarie karena aku menyukai suaranya. Ini adalah lagu pertama yang kami tulis bersama, aku menyukainya dan gak sabar kalian bisa mendengarnya,” katanya.

Melalui unggahan media sosial mereka berdua, Our Song terdengar galau dengan iringan gitar akustik. "Just when I think you're gone / Hear our song on the radio," lantun Anne sebelum Niall menimpali, “Just like that, takes me back to the places we used to go.

Sepertinya bercerita tentang pasangan yang pernah menulis lagu bersama, tapi ternyata hubungan mereka putus. Setiap dengar lagu itu jadi flash back deh. 

Our Song bakal jadi karya pertama yang dirilis Niall di tahun 2021. Untuk Anne Marie, kolaborasi tersebut akan jadi karya keempat yang ia rilis tahun ini. Sebelumnya pelantun 2002 itu sudah merilis Don’t Play bareng KSI dan Digital Farm, Way Too Long bareng Nathan Dawe dan MoStack, dan Bedroom bareng Lin.

Belum jelas apakah lagu ini akan masuk ke album personil One Direction tersebut atau Anne Marie. Yang jelas nggak butuh waktu lama untuk kita menikmati kolaborasi satu ini karena Our Song akan dirilis pada Jumat (21/5) mendatang!

Di luar itu, Niall sempat mengungkapkan ia merasa frustrasi banget sama fan One Direction yang kadang fanatik banget. Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu juga disebut Zayn Malik sebagai sahabatnya di One Direction. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Anne Marie dan Niall Horan Bongkar Cerita di Balik ‘Our Song’, Semua Serba Cepat

Entertainment
Anne Marie dan Niall Horan Jadi Pencuri Perhiasan di MV Lagu Galau 'Our Song'

Entertainment
Anne Marie Umumkan Album Baru ’Therapy‘, Ajak Niall Horan hingga Little Mix