Entertainment

Olivia Rodrigo Rilis “Good 4 U”, Pop-Rock Catchy dan Liriknya Brutal Sekali

Liriknya bikin speechless.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 14th 2021

(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Olivia Rodrigo baru aja merilis lagu terbarunya, Good 4 U, pada Jumat (14/5) hari ini. Olivia sempat memberikan sedikit bocoran melalui trailer albumnya, tapi sekarang kita bisa menikmati lagu pop-rock catchy satu ini secara full… sambil membayangkan sosok mantan yang menyebalkan.

Well good for you, I guess you moved on really easily / You found a new girl and it only took a couple weeks / Remember when you said that you wanted to give me the world,” ujar penyanyi kelahiran 18 tahun lalu ini di verse pertama. Jelas dong lagu ini tentang apa.

Yup, menyindir mantan yang cepat banget move on sedangkan kita masih galau berat. Pas masih pacaran sih kata-katanya manis, eh ternyata gampang tuh pindah ke lain hati~

Well good for you, I guess you're getting everything you want / You bought a new car and your career's really taking off / It's like we never even happened, baby / What the f*** is up with that?” Olivia sepertinya benar-benar gak memfilter suara hatinya kali ini. Brutal banget. OMG.

(Foto: Instagram @oliviarodrigo)

Kalau dikaitkan dengan teori fan di lagu Drivers License, Olivia mungkin terinspirasi dari hubungannya yang kandas dengan Joshua Bassett. Kedua artis tersebut bertemu di serial High School Musical: The Musical: The Series dan memerankan pasangan romantis Nini dan Ricky. Sayangnya mereka dikabarkan putus setelah Joshua terlihat dekat dengan Sabrina Carpenter.

Apakah lagu ini memang ditujukan buat Joshua? Belum tentu. Yang jelas Olivia menulis dari apa yang ia rasakan dan sewajarnya remaja cewek alami.

“Aku remaja perempuan, aku menulis tentang hal yang aku rasakan banget—dan aku sering merasakan patah hati dan kerinduan—dan kurasa itu nyata dan natural,” ujarnya pada Guardian menanggapi kritik yang menyebut lagunya hanya tentang percintaan receh.

Di luar itu, Olivia telah bertemu Taylor Swift, idolanya sepanjang masa, di BRIT Awards. Ia juga baru aja merilis trailer untuk albumnya yang akan datang pada 21 Mei mendatang, Sour.

Buat kamu yang baru putus dan si mantan terlihat baik-baik aja, Good 4 U bisa banget jadi anthem patah hatimu. Stream dulu nih. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Rasanya Diurusin Warganet Perihal Kisah Cintanya

Entertainment
Banyak Gosip dan Teori soal Lagu-Lagunya, Olivia Rodrigo Tak Ambil Pusing

Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis Teaser Album “Sour”, Ada Behind The Scene Pas di Studio