Entertainment

Waduh! James Gunn Ungkap Hampir Semua Karakter 'The Suicide Squad' Mati

Jingga Irawan

Posted on May 13th 2021

Mungkin James Gunn adalah satu-satunya sutradara di dunia yang doyan banget bocorkan plot filmnya sebelum tanggal rilis tiba. Gimana nggak? Baru-baru ini Gunn mengatakan di media sosialnya, kalau hampir semua karakter di The Suicide Squad akan mati, ouch! Kalian sebagai penggemar geng ngawur tersebut tampaknya udah menduga-duga duluan siapa karakter yang bakal menemui ajalnya.

Gunn mengungkap hal tersebut dalam sesi tanya jawab di Instagram, seseorang melontarkan kalimat yang merujuk pada berapa banyak karakter yang akan mati dalam film. Jawaban tersebut bisa jadi benar-benar jujur ​​dan akurat. Ia menjawab, "Hampir semuanya." Meskipun bisa jadi Gunn hanya guyonan, tapi jawaban itu tampaknya sejalan dengan pemasaran filmnya sejauh ini.

Bulan lalu, James Gunn menanggapi artikel yang memberikan teori bahwa akan ada 7 karakter yang mati di The Suicide Squad. Gunn kemudian mengunggah cuitan di Twitter dengan mengatakan, "Ini terlalu optimis sedikitnya," Hal itu menunjukkan bahwa total korban tewas di film tersebut mungkin melebihi tujuh. Belum lagi tagline film yang tersemat adalah "Don’t Get Too Attached", menunjukkan bahwa setiap karakter bisa mati kapan saja.

Meski hanya beberapa anggota tim Suicide Squad yang tewas dalam film David Ayer tahun 2017 -seperti Slipknot- Gunn tampaknya memiliki rencana berbeda untuk versinya. Karena The Suicide Squad adalah sebuah soft reboot. Ia bakal menampilkan cerita mandiri yang tidak ada hubungannya dengan pendahulunya, selain beberapa karakter dari pasukan lama.

Harley Quinn adalah salah satu karakter yang kemungkinan besar aman di The Suicide Squad. Meskipun Gunn diberi kebebasan kreatif untuk membunuh karakter apa pun yang diinginkannya, Quinn tampaknya merupakan bagian penting dari serial ini dan DCEU, yang keduanya ingin dilanjutkan oleh Warner Bros. DC juga pasti punya rencana untuk memperbanyak peran Harley Quinn setelah tamasya solo pertamanya, Birds of Prey tahun lalu.(*)

Related Articles
Entertainment
‘Guardians of the Galaxy 3’ Bakal Menjadi Film Marvel Terakhir James Gunn?

Entertainment
Ditanya Soal Film 'The Suicide Squad', James Gunn: Hampir Selesai

Entertainment
Gunn Ungkap Alasan Hanya Ada 4 Karakter ‘Suicide Squad’ di ‘The Suicide Squad'