Entertainment

Olivia Rodrigo Rilis Teaser Album “Sour”, Ada Behind The Scene Pas di Studio

Ada bocoran lagu “Good 4 U” juga!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 13th 2021


(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Olivia Rodrigo baru aja merilis teaser untuk album barunya yang bertajuk Sour. Mendekati rilisnya album tersebut pada 21 Mei mendatang, Olivia membagikan momen-momen penting di balik proses pembuatan album debutnya itu.

Video dibuka dengan momen nge-jam Olivia bareng Dan Nigro, sang co-writer dan produser, di sebuah studio intimate. Di situ terlihat proses mereka membuat lagu satu per satu. Mulai dari pengambilan vokal sampai editing final (entah album atau lagu) yang bikin penyanyi kelahiran 18 tahun lalu tersebut berteriak histeris dan memeluk Dan.


(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Setelah momen behind the scene di studio, aktris serial High School Musical: The Musical: The Series itu membawa kita ke set video musik Drivers License. Kita sekali lagi dikasih lihat gimana proses pembuatan video dari lagu galau yang hits banget itu.

Terus, kita masuk ke belakang layar pembuatan video musik Deja Vu. Di video tersebut nuansanya lebih ceria daripada Driver License, bikin kita pengin ikut jadi kru. Video berlanjut dengan klip ketika artis satu ini Menyusun potongan kertas untuk membentuk kata Sour—yang ternyata dipakai buat sampul album. Unik banget prosesnya!


(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Yang terakhir dan paling ditunggu-tunggu adalah sneak peek lagu Good 4 U! Lagu yang bakal dirilis pada Jumat (14/5) mendatang ini punya nuansa pop-rock yang catchy dan bernada menyindir mantan yang terlihat cepat move on dan baik-baik aja. “Well, good for you, you look happy and healthy / Not me, if you ever cared to ask […] / Well, good for you, I guess you moved on really easily,” ucap Olivia dari penggalan lagu yang terdengar.

Olivia terlihat kece banget dalam berbagai style untuk video musik lagu tersebut. Mulai dari seragam cheers dengan wajah jutek sampai pakai rok biru kotak-kotak dan nyebur ke kolam renang—tetap aja terlihat goodlooking~


(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Di luar itu, Olivia baru aja bertemu idolanya sepanjang masa yaitu Taylor Swift di ajang penghargaan BRIT Awards. Ia juga sempat membalas kritik yang menyebut lagu-lagunya hanya tentang percintaan receh dengan jawaban menohok.

Sambil menunggu Good 4 U rilis sebentar lagi, tonton dulu nih trailer album Sour~ (*)

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis MV ‘Brutal’, Gambarkan Kejamnya Dunia buat Anak Muda

Entertainment
Olivia Rodrigo Dapat Kritikan Pedas dari Ibu Soal Lagu "Drivers License"

Entertainment
Olivia Rodrigo Sebut Album Barunya Bakal Terdengar Lebih Ceria, Beda dari ‘Sour’