Entertainment

Demi Lovato Bakal Rilis Podcast “4D”, Bahas Aktivisme dan Kesehatan Mental

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 13th 2021


(Foto: YouTube Demi Lovato)

Belum cukup dengan album baru dan serial dokumenter, Demi Lovato kembali memanjakan penggemar dengan sebuah podcast bertajuk 4D. Melalui media sosialnya, Demi menyebut podcast ini akan menyuarakan suara hati dan pikirannya melalui percakapan dengan tamu-tamu dari berbagai latar belakang.

“Kamu gak butuh fisika kuantum buat masuk ke dimensi keempat, kami akan membawamu ke sana setiap minggu dengan podcast 4D with Demi Lovato,” ujar penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu melalui trailer podcast tersebut.

4D akan membahas seputaran identitas diri, kesehatan mental, kreativitas, hak LGBTQIA+, gerakan sosial, body positivity, seni, lingkungan, dan lain-lain. “Kita akan mengeksplor pertanyaan-pertanyaan tentang alam semesta kita, komunitas kita, dan diri kita sendiri,” lanjut penyanyi yang memang vokal tentang kesehatan mental dan kecanduan itu.

“Siapa pun kamu, bagaimana kamu mengenali dirimu, atau apa yang kamu percaya, kita semua seharusnya hidup secara 4D,” lanjutnya. “Hidup di dimensi keempat berarti hidup secara sadar dalam waktu dan ruang, tapi menurutku itu berarti melakukan perbincangan yang melampaui topik biasa.”

“Itu tujuanku di podcast ini. Aku ingin membawa pendengar belajar dari para ahli tentang beragam topik terkini dan menciptakan diskusi sehat yang mendorong lebih banyak kasih untuk satu sama lain,” ujar pemilik album Dancing With The Devil: The Art of Starting Over itu.

Resmi diumumkan pada Rabu (12/5) lalu, podcast ini akan tayang setiap hari Rabu mulai tanggal 19 Mei mendatang. 4D with Demi Lovato bisa diakses di Apple Podcast, Audacy, Spotify, dan platform apa pun yang menayangkan podcast. Beberapa bintang tamu yang akan hadir adalah Chelsea Handler, Jane Fonda, Jameela Jamil, ALOK, dan Glennon Doyle.

Di luar itu, Demi Lovato baru aja merilis Smoke & Mirrors dan Ready For You sebagai lagu bonus untuk album Tell Me You Love Me. Demi juga telah berkolaborasi dengan Ariana Grande untuk lagu Met Him Last Night di album DWTDTAOSO.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Demi Lovato Potong Pendek Rambutnya biar Bebas dari Stereotype Gender Tertentu

Entertainment
Demi Lovato Jujur Tentang Body Image, Kecanduan, dan Kesehatan Mental

Entertainment
Demi Lovato Sebut “Memuji” Orang yang Terlihat Tubuhnya Kurusan Bisa Jadi Toxic