Entertainment

Akhirnya Ketemu Taylor Swift di BRIT Awards, Olivia Rodrigo: Seperti Mimpi...

Beyond “Wildest Dream”!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 12th 2021


(Foto: Getty Images dan Richard Young/Shutterstock)

Momen ini akhirnya datang juga. Buat para Livies, pasti tahu kalau Olivia Rodrigo itu nge-fans banget sama Taylor Swift. Setelah beberapa kali berinteraksi secara jarak jauh, dua bintang ini akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di BRIT Awards 2021!

Olivia hadir di ajang penghargaan tersebut untuk membawakan lagu galau hits miliknya, Drivers License. Taylor gak tampil, tapi menerima penghargaan bergengsi yaitu Global Icon Award untuk pengaruh musiknya yang benar-benar berdampak pada Britania Raya dan seluruh dunia.

Melalui unggahan Instagram, pelantun Deja Vu tersebut membagikan momen paling memorable di acara tersebut yaitu… bertemu dengan Taylor Swift! Olivia memang telah lama menjadi seorang Swiftie dan menjadikan Taylor sebagai role model untuk karier musiknya (seperti ketika menghadapi kritik berbau seksisme).


Tangkapan layar unggahan Instagram @oliviarodrigo

Dalam sebuah foto berwarna hitam putih, Olivia berekspresi melet sedangkan Taylor terlihat lucu dengan ekspresi memberikan ciuman. Duh, ini mah Wildest Dream dari setiap Swifties. Di InstaStory miliknya, Olivia juga menyebut BRIT Awards “terasa seperti mimpi” dan membuatnya gak mau pergi. Oh, jelas!

Tangkapan layar InstaStory @oliviarodrigo

Di unggahan spesial itu, Conan Gray ikut berkomentar, “Aku menyayangi saudara perempuanku dan ibuku.” Di bulan April lalu, Olivia dan pelantun Astronomy itu sempat membuat video parodi menggunakan lagu dari album Fearless (Taylor’s Version). Gara-gara video itu, Taylor memanggil mereka sebagai “anak-anaknya” deh~

Taylor sendiri pertama kali memberikan apresiasinya pada Olivia ketika Drivers License sukses merajai tangga lagu. Pada Januari lalu, lagu galau yang menimbulkan banyak teori itu menempati urutan ketiga di iTunes, di bawah dua lagu milik Taylor. Yang bikin kaget, pemilik album Evermore itu justru berkomentar, “Itu anakku dan aku bangga banget!

Gak cuma sampai di situ aja. Bulan April lalu, sang pemilik album Evermore itu memberikan dukungan ke aktris HSMTMTS itu dengan memberikan sebuah cincin spesial. Cincin itu pernah Taylor gunakan saat menulis album Red dan diberikan buat Olivia sebagai penyemangat menulis album Sour.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Ada Album Baru Lewat Penampilannya di BRIT Awards!

Entertainment
Taylor Swift Jadi Artis Wanita Pertama Penerima Global Icon Award di BRIT Awards

Entertainment
Taylor Swift Bawakan Pidato Menyentuh di BRIT Awards, Inspirasional Banget!