Entertainment

Olivia Rodrigo Bakal Rilis Lagu Baru “Good 4 U”, Ini Sederet Kode-Kodenya

Livies, siap-siap!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 11th 2021

(Foto: PR/Guardian)

Olivia Rodrigo akan rilis lagu baru berjudul Good 4 U pada Jumat (14/5) mendatang! Kabar menggembirakan para Livies (sebutan untuk fan Olivia) ini datang melalui unggahan media sosial terbaru artis tersebut. Sepertinya tema lagunya berkaitan sama cheerleaders nih~

“Singel baru Good 4 U hari Jumat! Bakal kubawakan di SNL juga!” ujar artis kelahiran 18 tahun lalu tersebut sambil mengunggah artwork untuk lagu tersebut. Di sampul lagu itu, Olivia mengenakan sebuah seragam cheerleader berwarna biru dan putih lengkap dengan sarung tangan kulit berwarna hitam.

Penampilan dan ekspresinya yang fierce bikin kita ingat sama kakak kelas yang galak dan hobi ngelabrak adek kelas.

Artwork lagu Good 4 U

Beberapa penggemar yang skill detektifnya bisa dipakai buat daftar CIA menemukan bahwa Olivia sebenarnya sudah beberapa kali memberikan isyarat akan merilis Good 4 U. Kode pertama kali ditemukan di unggahan buat promosi lagu Deja Vu pada 31 Maret.

Di foto itu, aktris serial High School Musical: The Musical: The Series ini berdiri di samping truk es krim yang punya tulisan “deja vu ice cream good 4 u.”

Tangkapan layar unggahan Instagram @oliviarodrigo

Di unggahan tanggal 26 April, artis yang sering disebut-sebut mantan dari Joshua Bassett ini membagikan foto dirinya mengenakan pakaian cheers. Yup, bajunya sama seperti yang ada di artwork terbaru, tapi hanya menampilkan potret dirinya bagian leher ke bawah. Caption-nya juga misterus, cuma emoji toa (mungkin menandakan foto tersebut sebenarnya pengumuman).

Tangkapan layar unggahan Instagram @oliviarodrigo

Kalau diperhatikan lebih detail, nomor loker yang ada di dekat Olivia menunjukkan angka 514 dan angka 6 di bagian putarannya. Angka 514 sendiri mewakili tanggal rilis Good 4 U yaitu 14 Mei dan angka 6 menandakan lagu tersebut berada di urutan keenam album Sour. Wow.

Di hari Minggu (9/5) lalu, artis yang nge-fans banget sama Taylor Swift ini membagikan sneak peek Making of Sour. Ada sedikit lirik lagu yang terdengar, “Well, good for you, you look happy and healthy / Not me, if you would have cared to ask / Well, good for you, I guess you moved on really….” Fix sih ini lagu bertema hubungan yang sudah kandas (lagi), seperti Deja Vu.

Di luar itu, Olivia baru aja mengungkapkan pandangannya terhadap kritik yang menyebut musiknya hanya tentang kisah cinta receh. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Rayakan Satu Tahun Album ‘Sour’: Benar-Benar Mengubah Hidupku

Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis MV ‘Brutal’, Gambarkan Kejamnya Dunia buat Anak Muda

Entertainment
Olivia Rodrigo Bakal Rilis Album ‘Sour’, Paket Lengkap Patah Hati sampai Move On