Entertainment

Dave Bautista Tak akan Perankan Drax Setelah 'The Guardians of The Galaxy 3'

Ahmad Redho Nugraha

Posted on May 9th 2021

Meski perannya tidak sementereng Chris Evans atau Robert Downey Jr., film-film Marvel Cinematic Universe tidak akan lengkap tanpa Dave Bautista yang memerankan Drax dalam The Guardians of The Galaxy.

Sayangnya, aktor 52 tahun ini mengonfirmasi jika The Guardians of The Galaxy Vol.3 -film spin-off ketiga dari waralaba The Guardians of The Galaxy- akan menjadi panggung terakhirnya di MCU sebagai Drax.

"Sejujurnya aku tidak tahu seperti apa isi naskah film ketiga tersebut," terang Bautista dalam sebuah wawancara, dilansir dari IGN. "Naskah tersebut sudah ada sejak bertahun-tahun lalu, tapi tentu saja isinya sudah berubah total karena seluruh arah semesta Marvel juga sudah berubah."

Bautista mengatakan jika James Gunn, sutradara film The Guardians of The Galaxy sempat ingin membuat film spin-off tentang karakter Drax dan Mantis, salah satu anggota tim The Guardians of The Galaxy yang lain.

"Itu semua karena ide James Gunn. Ia sangat ingin membuat film Drax dan Mantis. Ia mengatakannya padaku. Kurasa itu ide yang brilian, namun aku belum mendengar kabar lanjutan apapun dari studio. Sepertinya mereka tidak terlalu tertarik dengan ide tersebut, atau mungkin idenya tidak cocok dengan kondisi (alur cerita MCU) saat ini," kata Bautista.

Jumat (7/5) lalu, Bautitsta mengonfirmasi kabar hengkangnya ia dari peran Drax via Twitter pribadinya. "Drax tidak kemana-mana. Ia hanya tidak akan diperankan oleh orang ini lagi!" kicau Bautista. "Saat G3 (The Guardians of The Galaxy 3) keluar, aku sudah 54 tahun!"

Gunn ternyata merespons tweet tersebut dengan mengatakan jika Bautista tidak tergantikan. "Tidak ada Drax, tanpamu, sobat! Kau adalah Drax the Destroye-nya MCU, dan menurutku, kau tidak tergantikan," tulis Gunn.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
MCU akan Rilis Dokumenter Behind the Scene WandaVision

Entertainment
Tom Hiddleston Dikabarkan Muncul di ‘Doctor Strange 2’ Sebagai Loki