Entertainment

Demi Lovato Rilis Dua Lagu Patah Hati untuk Album “Tell Me You Love Me”

Dua-duanya emosional banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 8th 2021

(Foto: Frazer Harrison/Getty Images)

Demi Lovato membawa kejutan buat para Lovatics dengan merilis dua lagu unreleased dari album 2017 miliknya, Tell Me You Love Me. Dua lagu tersebut adalah Smoke & Mirrors dan Ready For Ya. Dua-duanya punya nuansa galau patah hati karena sebuah hubungan yang jauh dari ekspektasi.

Tangkapan layar twit @ddlovato

Smoke & Mirrors merupakan lagu ballad yang bercerita tentang sosok Demi yang sempat mengalami kekerasan emosional dalam hubungan, tapi gak menyadarinya karena terbutakan cinta. Setelah ia mengambil waktu untuk refleksi dan jujur pada dirinya sendiri, penyanyi yang kini berusia 28 tahun lalu itu ragu apakah si pasangan adalah orang yang tepat.

So tell me / Did you ever really love me? / Did you ever really want me? / Now that I see you clearer / I wonder, was I ever really happy? / Didn't get the chance to ask me,” lantun Demi di bagian chorus. Dalam wawancaranya dengan Vevo, penyanyi satu ini mengungkapkan bahwa lagu ini satu-satunya lagu yang membuatnya menangis saat proses rekaman. Emosional banget memang.

Ready For Ya punya musik yang lebih upbeat, tapi masih berkutat di tema hubungan romantis yang gak berakhir baik. Kali ini bukan salah si pasangan melainkan Demi sendiri yang sebenarnya belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

I wasn't ready for ya, ready for ya / Then you came in like I adore ya, I adore ya / You caught me comin' off the back of another mistake / That was all I could make in my immature state,” ujar artis yang aktif jujur tentang kesehatan mental dan kecanduan itu. Duh, memang susah hubungan kayak gini.

Sebelumnya dua lagu ini telah masuk dalam penjualan album melalui Target (supermarket di Amerika Serikat), tapi baru Jumat (7/5) lalu dirilis ke semua platform streaming.

Di luar itu, Demi Lovato baru aja merilis serial dokumenter Demi Lovato: Dancing With The Devil dan album baru Dancing With The Devil: The Art of Starting Over.

Nah, kamu sudah dengar dua lagu baru dari Demi Lovato ini belum? Yuk, stream!

Artikel Terkait
Entertainment
Demi Lovato Ucapkan Selamat Tinggal buat Musik Pop, Akan Fokus ke Punk Rock

Entertainment
Demi Lovato Rilis Lagu Emosional ‘Dancing With The Devil’, Masterpiece!

Entertainment
Demi Lovato Rilis Lagu Baru ‘Skin of My Teeth’, Nge-Rock Banget!