Esports

Rilis Soundtrack 515 eParty, MLBB Gandeng JOOX

Dika Afandi N

Posted on May 4th 2021

Mobile Legends baru saja meluncurkan sebuah lagu untuk soundtrack event 515 eParty. Lagu tersebut bertajuk “Together”. Selain itu, game besutan dari Moonton tersebut juga menggandeng salah satu platform streaming musik paling populer saat ini yaitu JOOX.

Kabar tersebut disampaikan melalui halaman Instagram resmi dari Mobile Legends Indonesia pada Senin (3/5). “Makin seru MABAR sambil dengerin lagu seru dari S.T.U.N., grup musik virtual pertama dari MLBB, cuma di JOOX. Gabung segera di JOOX untuk bisa menikmati playlist seru dari Chou, Selena dan Brody di perayaan MLBB 515 eParty tahun ini! Dapatkan juga 3 hari JOOX VIP khusus dengan me-redeem MLBBJOOX”. Tulis Mobile Legends Indonesia di postingan-nya.

Lagu “together” ini akan dibawakan oleh grup musik virtual pertama di Land of Dawn yang beranggotakan 3 orang. Di antaranya adalah Chou, Brody dan Selena. Mereka akan melakukan debut pada tanggal 8 Mei mendatang.

Mereka merupakan iconik dari event 515 eParty, sebuah event tahunan yang dihadirkan oleh Moonton di game Mobile Legends. pemilihan konsep lagu tersebut juga diselaraskan dengan event eParty 2021 ini yang bergaya futuristik didominasi dengan warna-warna neon nan terang, serta membawa nuansa yang lebih trendy dan modern.

“Tahun ini menjadi spesial karena kami bekerja sama dengan JOOX, platform streaming musik yang berkomitmen sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia. Playlist 515 OST dapat didengarkan secara eksklusif hanya di JOOX yang pastinya akan semakin menambah hype dari perayaan 515 ini.” terang Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Melalui kerja sama ini, JOOX berharap dapat menjadi aplikasi pilihan untuk para gamers. “Kami sangat senang bisa dipercaya oleh game MOBA terpopuler di Indonesia, MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pecinta game ini.  Melalui kerja sama ini, Kami harap MLBB dan JOOX bisa menjadi kombinasi lengkap yang dapat menemani dan menghibur mereka kapan pun dan di mana pun,” tukas Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX.

Rencananya, Mobile Legends dan JOOX akan menghadirkan 3 playlist eksklusif dari berbagai macam genre seperti pop, rock hingga electronic yang disesuaikan berdasarkan karakter masing-masing hero. Ketiga playlist tersebut kini bisa dinikmati sejak 3 Mei lalu.(*)

Artikel Terkait
Esports
Gandeng Timo Tjahjanto, Moonton Rilis Film Pendek Event 515 eParty

Esports
Tiga Hero ini Ampuh untuk Menyerang Balik Cecilion

Esports
Kesulitan Lawan Julian? Ini 3 Hero Yang Efektif Jadi Counter-nya