Entertainment

Mulai Syuting, Ini Tampilan Anthony, Edwina dan Kate di ‘Bridgerton’ Season 2

Jingga Irawan

Posted on May 4th 2021

Setelah mengumumkan pemain tambahan, Bridgerton yang sukses di season pertama mulai melakukan syuting season 2. Dilansir dari Screenrant Selasa (4/5), baru-baru ini beredar foto aktor Jonathan Bailey (Anthony Bridgerton) sedang memerankan adegan bersama lawan main barunya, Simone Ashley (Kate Sharma) dan Charithra Chandran (Edwina Sharma).

Akun penggemar di Twitter, BridgertonCast, mengunggah foto ketiganya di tengah lokasi syuting. Sepertinya mereka hadir di acara keluarga bangsawan. Dalam foto-foto tersebut, Anthony, Edwina dan Kate berada di tengah kerumunan di Royal Ascot Race Day, dikelilingi oleh anggota Ton lainnya. Pasangan ini tampaknya hanya saling ngobrol asyik satu sama lain.

Credit: BridgertonCast (Twitter)

Season kedua Bridgerton merupakan lanjutan dari novel Julia Quinn, The Viscount Who Loved me. Kali ini fokus cerita bakal diarahkan pada Anthony Bridgerton, anak tertua keluarga Bridgerton yang masih single gengs. Mengingat cinta pertamanya gagal bersama Siena Rosso. Karena belum menikah juga, serial kedua juga akan dibumbui dengan gejolak pencarian pasangan untuknya.

Charithra Chandran berperan sebagai Edwina Sharma, wanita yang awalnya menarik perhatian Anthony. Sementara, kakak Edwina, Kate, dirumorkan terlibat dalam hubungan cinta keduanya. Kabarnya, di sini lah letak konflik yang bakal membuat para penonton geregetan.

Bridgerton menjadi terkenal karena daya tarik tokoh, kostum serta lokasinya. Para penggemar berharap setting latar season kedua bakal lebih menarik lagi. Sementara, Anthony bakal melakukan debut publik saat hubungan percintaannya telah tumbuh. Namun, di sisi lain, season ini tampaknya juga mengulas seputar misteri seputar Lady Whistledown dan debut romantis keluarga Bridgerton lainnya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sedih! Regé-Jean Page Tak Ikut Main di 'Bridgerton' Season 2

Entertainment
Akhirnya! Bridgerton Lanjut Season Dua. Anthony Bakal Jadi Fokus Cerita

Entertainment
Nih Tayangan yang Hadir dan Hilang di Netflix April 2020