Esports

Sedang Dalam Tahap Pengujian, Gambar Terbaru Game Battlefield 6 Tersebar Luas

Ridho

Posted on May 3rd 2021

Kebocoran dua gambar yang diklaim menunjukkan gameplay Battlefield 6 telah tersebar luas. Gambar terbaru itu sempat beredar di media sosial Twitter pada akhir pekan. Menurut influencer Tom Henderson gambar itu asli. Henderson sendiri selama ini telah menerbitkan sejumlah laporan Battlefield 6 dalam beberapa bulan terakhir. 

"Saya tidak akan (me-retweet) atau membagikan untuk alasan yang jelas. Tapi ya, 2 gambar #BATTLEFIELD yang telah bocor dalam satu jam terakhir adalah nyata," tulis pemilik akun @_Tom_Henderson.

Awal bulan lalu, Henderson mengunggah sketsa adegan yang sama persis dengan yang ditampilkan dalam gambar milik Sian, yang menurutnya didasarkan pada cuplikan teaser yang akan dirilis untuk Battlefield.

“Saya tidak yakin mengapa leaker memutuskan untuk menangkap bidikan yang persis sama (meskipun bidikan heli hanya berjarak beberapa bingkai) tetapi tangkapan layar kemungkinan besar ditangkap melalui zoom atau semacamnya - Yang menjelaskan kualitas rendahnya,” katanya.

Sementara itu, DICE menerbitkan pembaruan tentang update penggarapan Battlefield 6 pada 22 April 2021. Mereka mengklaim game tersebut memiliki tim pengembangan seri terbesar yang pernah ada dan memberi tahu penggemar untuk lebih sabar menunggu jadwal rilis game tersebut.

Dalam video YouTube yang diterbitkan awal minggu ini, Henderson menggambarkan trailer pengungkapan Battlefield 6 yang akan datang, yang dikatakan menampilkan peta sebuah pulau terpencil.

“Awal trailer dimulai dengan langit biru cerah yang indah dan berakhir dengan kekacauan gelap dan hujan”, ucap Henderson.

Henderson pun menambahkan jika nantinya pemain akan dapat mengendalikan pesawat militer Osprey dalam game tersebut, dengan tujuh atau delapan dari mereka dilaporkan dipajang di trailer pengungkapan.

Trailer tersebut dikatakan mencerminkan fokus multipemain yang lebih luas pada peta dengan siklus siang atau malam dan cuaca yang dinamis.

Dalam pembaruan pengembangan bulan lalu, manajer umum DICE Oskar Gabrielson mengatakan bahwa saat ini, game Battlefield baru sedang dalam pengujian bermain. Pihaknya masih perlu untuk memoles, menyeimbangkan, dan membuat game Battlefield sebaik mungkin.

 “Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini adalah langkah yang berani. Ia memiliki semua yang kami sukai dari Battlefield dan membawa semuanya ke level berikutnya. Skala epik. Peperangan militer habis-habisan. Gila, momen tak terduga. Pertempuran besar-besaran, dikemas dengan lebih banyak pemain dan kekacauan dari sebelumnya. Semua dihidupkan dengan kekuatan konsol dan PC generasi berikutnya. Bersiaplah untuk pengungkapan kami 'segera,” ujar Oskar.

Pernyataan DICE juga mengonfirmasi pengembangan game Battlefield versi mobile digarap secara terpisah. Nantinya untuk versi mobile akan dirilis pada 2022.(*)

 
Related Articles
Esports
Segera Dirilis, Super Saiyan 4 Gogeta Lengkapi Line-up Dragon Ball FighterZ

Esports
Apex Legends Luncurkan Fitur Baru, No-fill Matchmaking Option

Esports
Beberapa Hal ini Wajib Diperhatikan Para Pemula untuk Bermain Game Valheim