Hobi

Akhirnya! ‘Sangsaka Lima’ Mulai Tunjukan Titik Terang Nasib Bara

Jingga Irawan

Posted on May 3rd 2021

Credit: DBL Indonesia

Siapa sangka, bikin ribut sampai kejar-kejaran dengan satpam sekolah membawa anugerah tersendiri bagi Bara Adrima Duaja. Seperti yang diceritakan dalam chapter 5 Sangsaka Lima pada Selasa (27/4), di penghujung peristiwa saling mengejar dan sembunyi itu, Bara secara nggak sengaja menemukan seorang siswa lain memainkan bola basket. Ditambah dia juga jadi tahu deh lokasi lapangan basket di sekolahnya.

Kalau dilihat-lihat, kreator Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli, mulai membangun pertemuan Bara dengan siswa yang bakal ada hubungannya dengan tim basket sekolahnya. Pertama Edison, yang punya badan tinggi dan kekar, cocok diposisikan untuk defense. Kedua, siswa pemain basket yang ditemuinya dalam chapter 5.

Sebelumnya, Bara juga sempat kepikiran untuk pindah sekolah. Nasib sial yang ia dapatkan secara beruntun membuatnya merasa nggak cocok dengan sekolah barunya tersebut. Akan tetapi, ada kemungkinan ia berubah pikiran setelah menemukan anak basket lain di sekolahnya.

Chapter 6 Sangsaka Lima yang akan terbit pada Selasa (4/5), tentu dinantikan oleh para pembaca setia komik hasil kerja sama kreatif antara Komik MJP Studio dan DBL Indonesia tersebut. Mainmain juga ikut penasaran nih, kira-kira siapa sosok anak basket lain yang ditemui Bara di lapangan sekolahnya. Dan, apakah potensi tubuh Edison nantinya juga bakal membuatnya gabung dalam tim basket sekolah.

Nah, biar kalian nggak lama-lama penasaran, besok Selasa pukul 17.00 kalian harus langsung pantengin update rilis terbaru dari komik Sangsaka Lima di aplikasi DBL Play. Jangan mau ketinggalan sama temen yang lain ya gengs. Nanti kalian malah kena spoiler lho kalau menunda baca komiknya, hehehe. (*)

Related Articles
Hobi
Rilis Hari Ini, Ada Apa Saja di Komik Basket Pertama Indonesia ‘Sangsaka Lima'?

Hobi
Aduh! Bi Onah Di ‘Sangsaka Lima’ Nggak Ngerti Serunya Main Basket Di Sekolah Nih

Hobi
Mungkinkah Bara Jadi Pelopor Pembentukan Tim Basket di ‘Sangsaka Lima’?