Hobi

VelociCoaster Jurassic World Universal Orlando Dipenuhi Raptor Mirip Aslinya

Jingga Irawan

Posted on May 1st 2021

Universal Orlando Resort merilis gambar tampilan terbaru dari Jurassic World VelociCoaster dalam persiapan pembukaannya 10 Juni mendatang. Dilansir dari Screenrant, Sabtu (1/5), Gambar terbaru dari Jurassic World VelociCoaster di Universal Orlando mengungkapkan kehadiran raptor dan suasana nyata bagi para pengunjung.

VelociCoaster terletak di Island of Adventure Universal. Roller coaster tersebut adalah coaster pertama di dunia yang dibuat berdasarkan franchise Jurassic World dan juga berdiri sebagai launch coaster tercepat dan tertinggi di Florida. Namanya sendiri mirip sengan salah satu generasi dinosaurus yang dapat berlari gesit, yaitu Velociraptor.

Rilis gambar tersebut menunjukkan animatronik Velociraptor yang realistis dan diharapkan bakal menjadi daya tarik pengunjung selama perjalanan. Raptor Paddock tiruan adalah pemandangan pertama yang bisa dinikmati oleh penunjung saat menunggu untuk naik ke wahana atraksi.

Saat momen gemuruh berbunyi, para tamu bakal melihat jajaran dinosaurus yang mengejar ketika coaster melaju dan berputar dalam kecepatan 112km/jam. Di bagian selanjutnya, di istal, para tamu dapat berinteraksi dengan animatronik Blue dan Echo secara langsung.

Premis dari perjalanan ini adalah bagaimana pengunjung mencoba untuk melarikan diri dari murka Blue Velociraptor milik Jurassic World, Charlie, Delta, dan Echo. Tidak hanya dinosaurus, akan ada tampilan dari pemeran yang menjadi bagian dari perjalanan termasuk Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan BD Wong sebagai Owen Grady, Claire Dearing, dan Dr. Henry Wu, masing-masing.

Selain secara visual, Universal Orlando juga memberikan nuansa ngeri dengan aroma tanah basah seperti saat berada di Isla Nublar dan suara-suara mencekam. Sehingga, wahana ini cocok untuk fans Jurassic World dan penggemar wahana menegangkan.(*)

Related Articles
Entertainment
It's a Wrap! Shooting Film 'Jurassic World: Dominion' Selesai

Hobi
Bocoran Tanggal Rilis Season 17 PUBG Mobile: Royale Pass, Skin, Dan Harganya

Hobi
Mangaka Virgin Story: Jika Baca Manga Bajakan, Mending Tak Usah Baca Sama Sekali