Esports

Kalahkan RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf Menyerah Lawan Evos Legends

Roller Coaster Perjalanan Genflix Aerowolf di Playoff MPL ID Season 7

Dika Afandi N

Posted on April 30th 2021

Di fase playoff Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7, Genflix Aerowolf mendapat julukan baru, Giant Slayer. Julukan tersebut mereka dapatkan setelah berhasil memupus asa RRQ Hoshi untuk menjuarai MPL Indonesia tiga kali beruntun.

Pada laga yang digelar Jumat (30/4) itu, Genflix Aerowolf berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-1. Padahal RRQ Hoshi merupakan salah tim kandidat juara.

RRQ Hoshi sendiri membuat kejutan di playoff kali ini. Mereka memainkan sang veteran, “Lemon”. Namun kehadiran “Lemon” tak membuat Genflix Aerowolf gentar. Mereka malah berhasil membuat RRQ Hoshi kelimpungan.

Pada game pertama, Genflix Aerowolf sukses mendapatkan hero signature mereka. Mulai dari Granger, Selena, Pharsa dan Chou. “Lemon” yang memilih Cyclops sebagai sideliner malah dibuat babak belur oleh “Wattt” dengan hero Pharsa-nya.

Genflix Aerowolf bermain begitu agresif di laga itu. “Alberttt” yang digadang-gadang bermain ciamikmalah tak mampu mengamankan timnya. Game pertama menjadi Genflix Aerowolf. Tim berlogo serigala itu unggul dengan skor 1-0.

Memasuki game kedua, RRQ berhasil bangkit dan memberikan perlawanan. Namun secara gameplay, Genflix Aerowolf lebih rapi dan unggul. Startegi itu yang membuat Genflix Aerowolf beberapa kali mereka memenangkan war.

Namun petaka pun menghampiri Genflix Aerowolf saat “Alberttt” sukses mencuri Lord dan memanfaatkan retribution yang ia punya. Tak pikir panjang RRQ Hoshi pun sukses memenangkan game kedua dan membuat skor menjadi 1-1.

Di game ketiga yang merupakan game penentu, Aerowolf kembali bermain begitu agresif. Keberadaan hero over power seperti Paquito, Ling, Alice dan Lunox membuat Genflix Aerowolf di atas angin. Namun sebuah blunder dilakukan Genflix Aerowolf di mid game. Sayangnya, RRQ Hoshi gagal memanfaatkan momen tersebut.

Pada menit ke-18, Genflix Aerowolf justru sukses memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh RRQ Hoshi. Dengan bantuan Lord, Genflix Aerowolf berhasil menyudahi permainan. Skor berakhir 2-1 dan RRQ Hoshi harus angkat koper dari MPL Indonesia Season 7.

Namun nahas, Genflix Aerowolf harus dipaksa tunduk oleh Evos Legends di laga upper bracket dengan skor 2-1. Sehingga Genflix Aerowolf akhirnya kembali turun ke upper bracket. Sedangkan Evos Legends melaju mulus ke final upper bracket.

Di laga lainnya, Alter Ego harus menerima pil pahit dari Bigetron Alpha. “Celiboy” dkk kalah dengan skor 2-1. Mereka ikut angkat koper menemani RRQ Hoshi pulang dari gelaran MPL ID Season 7. Dan, Bigetron Alpha pun melaju ke upper bracket.

Related Articles
Esports
MPL ID Season 7 Siap Bergulir, Siapa Saja Tim Kandidat Juara?

Esports
MPL ID Season 7: Sang Giant Slayer Depak Onic Esports

Esports
MPL ID Season 7: Tanpa “Lemon”, RRQ Hoshi Tumbangkan Bigetron Alpha