Entertainment

Twenty One Pilots Rilis “Choker”, Video Musiknya Absurd bin Ajaib

Lagu kedua untuk album “Scaled and Icy”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 30th 2021

(Foto: Twenty One Pilots)

Twenty One Pilots baru aja merilis lagu baru berjudul Choker, lagu kedua untuk album mereka yang akan datang yaitu Scaled and Icy. Melalui video musik yang dirilis pada Jumat (30/4) hari ini, duo satu ini bikin kita heran sama video musiknya yang absurd bin ajaib.

Di awal video, kita disuguhkan pemandangan sebuah toko mainan bernama Big & Fun yang punya banyak banget koleksi mainan menarik. Tyler Joseph terlihat tertarik masuk ke toko tersebut, jadi ia melakukannya.

(Foto: Twenty One Pilots)

Toko mainan itu dijaga sama Josh Dun. Lucu juga melihat pemain perkusi satu ini pakai seragam pegawai toko mainan. Tyler terlihat tertarik banget sama miniatur naga berwarna biru (mirip kayak gambar sampul album Scaled and Icy). Sayangnya Josh seakan menghalangi usahanya membeli mainan tersebut. Hampir menyerah, vokalis tersebut berbalik ketika merasakan ada sesuatu bersinar dari etalase naga itu.

Akhirnya naga tersebut dikeluarkan sama Josh… terus dicuri sama Tyler. Usaha pencurian mainan ini tentunya gagal karena Josh punya senapan jaring untuk menangkap si pencuri. Akhirnya… lihat sendiri deh di videonya.

(Foto: Twenty One Pilots)

Choker di lagu ini diduga memiliki arti orang yang hopeless dan mengalami depresi serta pikiran-pikiran suicidal. Referensi ini diambil dari lagu terdahulu ToP, heavydirtysoul. Di lagu dari album Blurryface tersebut, ada kalimat “choking on smoke” yang berarti tenggelam dalam depresi dan keinginan untuk “menghilang” dari dunia.

Agak sulit memecahkan teka-teki lirik yang penuh makna di Choker, tapi yang jelas lagu ini agak lebih dark daripada lagu terdahulu mereka yaitu Shy Away. Lagu yang dirilis pada 10 April lalu itu terdengar lebih ceria dan berisi pesan penyemangat untuk orang-orang yang berusaha menemukan tujuan hidup.

Choker dan Shy Away bakal jadi bagian dari album terbaru Twenty One Pilots, Scaled and Icy. Album dengan total 11 lagu tersebut akan dirilis pada 21 Mei mendatang nih. Sambil menunggu, stream dulu deh Choker. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Twenty One Pilots Rilis ‘Shy Away’, Lagu Ceria buat Album Baru ‘Scaled And Icy’

Entertainment
Twenty One Pilots Rilis “Saturday”, Lagu Upbeat yang Kita Semua Pasti Relate

Entertainment
Twenty One Pilots Umumkan Album Baru “Scaled and Icy”, Tapi Fans Ragu