Entertainment

Maroon 5 Bakal Rilis Album Baru “Jordi” sebagai Penghormatan untuk Sang Manajer

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 30th 2021

(Foto: Travis Schneider)

Setelah sekian lama absen merilis album, Maroon 5 akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan album berjudul Jordi pada 11 Juni mendatang. Judul album tersebut terinspirasi dari manajer terdahulu mereka, Jordan Feldstein, yang telah meninggal dunia karena serangan jantung pada 2017 lalu.

Adam Levine, vokalis dari band ini, mengungkapkan kabar membahagiakan tersebut di acara The Ellen DeGeneres Show pada Kamis (29/4) lalu. “Kami pikir nggak ada penghormatan terbaik selain menamai album kami dengan namanya,” ujar Adam.

Album yang akan menjadi album studio ketujuh band tersebut akan berisi 11 lagu termasuk Memories yang hits banget dan lagu terbaru mereka bareng Megan Thee Stallion, Beautiful Mistakes. Lagu dengan video musik yang direkam dengan ponsel, Nobody’s Love, juga bakal masuk ke album ini.

Sebelumnya M5 sudah memberikan penghormatan mereka untuk Feldstein melalui pesan menyentuh di bagian akhir video musik Memories. Lagu dengan lirik sentimental tersebut memang ditujukan untuk sang manajer yang disebut Adam dicintainya seperti saudara sendiri.

Jordi punya sampul album yang manis banget. Doodle bunga warna-warni dan seekor zebra di pojok artwork terlihat sentimental untuk sebuah album yang ditujukan untuk seseorang. Duh, makin nggak sabar menanti album ini dirilis! Pre-save dulu di sini.

Sampul album Jordi

Di tanggal 4 Juni, seminggu sebelum Jordi dirilis, band pop ini akan mengadakan konser virtual juga lho. Di acara tersebut Maroon 5 bakal membawakan beberapa lagu dari album tersebut untuk pertama kalinya. Asyik banget nih~

Jordi bakal jadi album lanjutan dari Red Pill Blues, album yang dirilis pada 2017 lalu. Wah, kira-kira bakal gimana ya album baru Maroon 5 setelah empat tahun nggak merilis album? (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Jordi’ Bareng Sederet Artis, Album Pertama setelah 4 Tahun

Entertainment
Maroon 5 Akan Kolaborasi Bareng blackbear sampai Juice WRLD di Album “Jordi”

Entertainment
Adam Levine & Megan Thee Stallion Naik Mobil Terbang di MV ‘Beuatiful Mistakes’