Esports

Tak Berdaya, Bigetron Red Aliens Finish Posisi Keenam di PEI 2021

Dika Afandi N

Posted on April 30th 2021

Bigetron Red Aliens dibuat tak berdaya ketika berlaga di Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021. Pada turnamen yang didominasi diikuti oleh tim asal Tiongkok tersebut Bigetron Red Aliens harus puas finis di posisi keenam klasemen.

“Zuxxy” cs berhasil mengumpulkan total 129 poin dalam tiga hari turnamen. Raihan tersebut belum cukup membawa tim kebanggaan tanah air tersebut bertengger di posisi papan atas PEI 2021. Mereka satu strip dibawah tim asal Thailand yaitu Power88.

“Bigetron Red Aliens sebagai perwakilan Indonesia mengakhiri perjalanan mereka di Peace Elite Invitational pada posisi ke-6! Terima kasih kepada Bigetroopers atas dukungan serta energimu. Perjuangan masih belum berakhir” tulis Bigetron di postingan-nya di Instagram pada Kamis (29/4).

Selama ini Bigetron Red Aliens memang sedikit kesulitan bila bertemu dengan tim asal Tiongkok seperti Nova Esports dan Elite Gaming. Skill dari para pemain Negeri Tirai Bambu tersebut bisa dibilang diatas rata-rata dan memiliki AIM terbilang sakit.

Tak pelak di Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 kali ini, Team Weibo sukses menjadi kampiun dengan mengoleksi total 241 poin. disusul di posisi runner up oleh Huya FA dengan torehan 180 poin dan diposisi ketiga ada Zeus Esports dengan mengumpulkan total 164 poin.

Meskipun Bigetron Red Aliens hanya mampu finis di posisi keenam, mereka sukses membawa pulang uang senilai 578 juta rupiah. Hadiah yang cukup besar bagi peraih posisi keenam. Sebab uang senilai itu biasa diperoleh oleh tim yang berhasil menjuarai turnamen. Selain itu Juga Bigetron Red Alience mendapatkan bonus setelah menjadi tim dengan perolehan kill paling tinggi dalam dua hari pertama.

Sang jawara PMPL Indonesia Season 3 yaitu Geek Fam ID harus puas finis di posisi ke 10 dengan mengumpulkan total 87 poin saja. Mereka hanya membawa pulang uang senilai 44 juta rupiah. Selanjutnya Bigetron Red Aliens dan Geek Fam ID akan berjibaku di Pubg Mobile Professional League (PMPL) SEA pada bulan Mei mendatang.(*)

Related Articles
Esports
“Zuxxy” Sabet Gelar MVP dan Terminator PMPL ID Season 3

Esports
PMPL ID: “Hijrah” Bawa BOOM Esports Berjaya di Super Weekend Pekan Pertama

Esports
Mempelajari Lawan Menjadi Kunci Geek Fam ID Raih Juara di PMPL ID Season 3