Esports

Pemain RRQ Hoshi, “Wizzking” akan Perkuat Brunei di SEA Games 2021

Dika Afandi N

Posted on April 30th 2021

 

Salah satu pemain andalan dari tim RRQ Hoshi yakni Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli atau kerap disebut “Wizzkng” mengungkapkan bahwa ia akan memperkuat Timnas Brunei Darussalam di ajang SEA Games 2021 mendatang di game Mobile Legends.

Kabar tersebut ia ungkapkan saat berbincang dengan salah satu mantan pemain professional yang kini aktif sebagai Youtuber yaitu Jonathan “Emperor” Liandi di program Empetalk milik “Emperor”.

“Soalnya mereka itu (lembaga) buat SEA Games-nya Brunei ini udah kontak gue. Kayak bilang, Wizz ini kan udah mau SEA Games, lu mau nggak kalau kita masukin lu ke line up yang Sea Games. Gua bilang, yaudah boleh-boleh aja,” Tegas “Wizzking” saat menjawab pertanyaan dari “Emperor”.

Baginya, SEA Games akan menjadi turnamen kompetitif terakhir untuk dirinya. Terlebih lagi ia akan merasa bangga karena dapat membela tanah kelahirannya di ajang tersebut. Selain bangga, “Wizzking” tentunya akan fokus dan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik.

Akan tetapi sampai saat ini, “Wizzking” juga belum tahu siapa saja yang akan menjadi rekannya untuk memperkuat Brunei Darussalam di SEA Games 2021. Sebelumnya, ada salah satu pemain dari Brunei Darussalam yang pernah bermain di MPL Indonesia Season 2. Dia adalah “Haji Kakap”.

Bila sesuai rencana, SEA Games ke-31 tersebut akan dihelat pada 21 November 2021 mendatang dan Vietnam yang kebagian jatah menjadi tuan rumah serta telah dipastikan esports akan menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan. Mobile Legends merupakan salah satu game yang akan dimainkan di event dua tahunan tersebut.

Pada gelaran SEA Games sebelumnya, Timnas Filipina berhasil menyabet medali Emas setelah melumat Timnas Indonesia di partai puncak. Saat itu Indonesia diperkuat oleh “Donkey”, “Wannn”, “Oura”, “REKT”, “Psychoo”, dan “Udil. Apakah Indonesia bisa menyabet medali emas di SEA Games mendatang? menarik untuk ditunggu! (*) 

Artikel Terkait
Esports
“Wizzking” Korban Pertama RRQ “Reset” Roster

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Sukses Balas Dendam Atas Onic Esports, RRQ Hoshi Jadi Champion MPL ID Season 9