Esports

Bermain di Map Split, BOOM Esports Tumbangkan Cerberus Esports

Dika Afandi N

Posted on April 30th 2021

 

Divisi Valorant dari BOOM Esports yang bermain di playoff Valorant Champions Tour (VCT) 2021: SEA Stage 2 berhasil tampil apik setelah mengalahkan wakil Vietnam, Cerberus Esports dengan skor 2-0, Kamis (29/4).

Pada laga ini, BOOM Esports berkesempatan memilih map andalan mereka yakni Split. Kesempatan emas ini pun tidak disia-siakan oleh sang serigala yang merupakan julukan dari BOOM Esports.

Di game pertama, BOOM Esports tampil mendominasi. Kelihaian mereka seakan-akan menandakan bahwa map Split merupakan rumah bagi mereka. Sang Serigala menutup first half dengan skor kill 9-3. Memasuki second half, BOOM Esports tak mau mengendurkan serangan mereka. BOOM Esports pun menyudahi perlawan Cerberus Esports dengan skor kill 13-4. Skor 1-0 diraih oleh BOOM Esports.

Beralih ke match yang kedua yang digelar di map Haven, BOOM Esports mendapat perlawanan sengit dari Cerberus Esports. Bahkan di first half, mereka tertinggal skor kill sampai 7-5. Memasuki second half, BOOM Esports perlahan namun pasti mampu melakukan comeback dan merubah skor kill menjadi 13-11. Skor 2-0 pun berakhir untuk kemenangan BOOM Esports.

Atas kemenangan ini, BOOM Esports berhak melengang ke perempat final upper bracket Valorant Champions Tour (VCT) 2021: SEA Stage 2 dan menantang wakil Filipna, Bren Esprorts. Sementara itu, Cerberus Esports harus terlempar ke lower bracket.

Menghadapi Bren Esports, BOOM Esports cukup mempunyai modal kepercayaan diri tinggi. Sebab mereka sukses melibas Cerberus Esports tanpa adanya perlawanan panjang. Dilansir dari Onesports, salah satu pemain BOOM Esports yaitu Gary “blaZek1ing” Dastin menyampaikan bahwa ia akan melakukan psywar kepada lawannya tersebut.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah BOOM Esports untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia tenggara. Tepat hari ini BOOM Esports akan melawan Bren Esports pada pukul 13.00 nanti.(*)

Artikel Terkait
Esports
BOOM Esports Resmi Berpisah dengan “Frostmind”

Esports
Kalahkan Bren Esports, BOOM Esports Melaju ke Semifinal Valoran SEA Masters

Esports
Jepang Bakal Jadi Tuan Rumah dalam Pagelaran VCT 2023 Masters