Esports

Kalahkan Evos Lynx, Belletron Juarai Dignity of Srikandi: Kartini Editon

Dika Afandi N

Posted on April 29th 2021

Tim ladies dari Bigetron yaitu Belletron baru saja sukses menjuarai Dignity of Srikandi: Kartini Edition. Sebuah turnamen khusus tim wanita spesial hari Kartini. Belletron berhasil membungkam tim ladies dari Evos Esports yakni Evos Lynx dengan skor 3-1.

Pada game pertama, “Vival” yang menjadi core di tubuh Belletron benar-benar membuktikan kapasitasnya. Dengan hero Yi Sun-Shin, ia tampil trengginas. Berulang kali ia men-take-down pemain dari Evos Lynx. Selain itu hadirnya hero Paquito dan Alice sukses membvuat Evos Lynx kewalahan.

Dua offlaner dari dari Evos Lynx, beberapa kali kalah dalam penguasaan lane. “Caramel” yang menggunakan hero Roger dengan gameplay hyper seakan tak berdaya melihat dua sidelane-nya kerap ditumbangkan oleh Belletron Era. Alhasil game pertama pun menjadi milik Belletron dengan selisih kill 18-10. Skor 1-0 bertahan untuk Evos Lynx.

Memasuki game kedua, Evos Lynx mendapatkan hero-hero favoritnya. Hero tersebut adalah Popol & Kupa, Yve, Chou, dan Yu-Zhong. Keempat hero tersebut menjadi penopang Granger milik “Caramel”. Alhasil Evos Lynx pun sukses menyamakan skor 1-1.

Di game ketiga, Belletron membuktikan diri bahwa mereka mempunyai mental juara. Hero Alice dan Paquito kembali jatuh ke tangan mereka. Belletron pun langsung tampil agresif dari awal sampai akhir pertandingan. Melihat keagresifan Belletron, Evos Lynx pun dibuat tak berdaya kembali. Hero Clint milik “Caramel” dibuat mati kutu. Belletron pun menang dengan selisih kill 13-5. Skor pun menjadi 2-1.

Berlanjut di game keempat, Evos Lynx seperti kehilangan asa untuk menjadi juara. Permainan mereka amburadul. Memanfaatkan hal tersebut Belletron bermain semakin agresif. Kembali mendapatkan hero Alice, Belletron membuat hero tersebut menjadi garda terdepan untuk menerima damage.

Tak ada satu pun pemain dari Evos Lynx yang mampu menggendong di game keempat. Belletron pun akhirnya menyudahi permainan dengan selisih kill 12-3. Skor berakhir 3-1. Dengan hasil ini Belletron pun menjadi juara.(*)

Related Articles
Esports
WSL Season 2: Kalahkan Evos Ladies, Belletron ERA Kuasai Puncak Klasemen

Esports
Hadirkan Total Prize Pool Rp. 110 Juta, WSL Season 3 Resmi Digelar

Esports
EVOS Lynx Buka Pendaftaran Open Trial, Ini Syaratnya...